Wanita Muda Bertato Asal Nyalindung Ditemukan Tewas di Sebuah Kamar di Kebonpedes

Senin, 14 Februari 2022 - 17:22 WIB
Wanita Muda Bertato Asal Nyalindung Ditemukan Tewas di Sebuah Kamar di Kebonpedes
Wanita Muda Bertato Asal Nyalindung Ditemukan Tewas di Sebuah Kamar di Kebonpedes

TatarSukabumi.ID - Wanita muda dengan tatto di tangan ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah rumah di Kampung Salajambu Wetan RT 004/ RW 003, Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes.

Informasi terhimpun, korban diketahui berinisial PM usia 19 tahun yang tercatat sebagai warga Kampung Cigadog RT 04/05, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung.

Kondisi PM diketahui meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu (13/02) tadi malam.

BACA JUGA : KNPI Pertanyakan Anggaran Organisasi Berkurang Tanah Cimenteng dan Kelanjutan Perda Kepemudaan

Kapolsek Kebonpedes, IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti kepada awak media membenarkan Pihaknya telah menerima laporan warga atas kejadian ini.

Lanjut Tommy, Anggota Kepolisian Sektor Kebonpedes meluncur ke TKP Korban ditemukan dalam kondisi tubuh kaku dengan busa keluar dari mulut.

"Saat kami tiba di lokasi posisi korban dalam kondisi terlentang di kasur," ungkap Tommy, Senin (14/02/2022).

BACA JUGA : Terkait LKPJ Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2021

Lebih jauh Kapolsek menyebut sejumlah ciri ciri jenazah korban.

"Pada tubuh korban terdapat tatto di bagian tangan kanan dan kiri. Korban mengenakan kaos warna hitam,  lambang salah satu geng motor," jelasnya.

Petugas melakukan olah TKP dan memasang garis kuning polisi (police line), selanjutnya jenazah korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi - saksi, Kapolsek beberkan kronologi kejadian sebelum korban ditemukan tewas.

Awalnya Korban bersama temannya seorang laki-laki berinisial AL datang ke rumah SR (45) di Kampung Salajambu, sekitar pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA : Sukabumi Tuan Rumah Kemah Persatuan Ligana PPP Tingkat Nasional

Korban bersama AL langsung masuk ke kamar, selanjutnya sekitar pukul 19.30 WIB pemilik rumah SR dan temannya berinisial YN kepada Polisi mengaku pergi ke Kampung Cimaja, sementara tamunya korban dan AL masih didalam rumahnya.

Halaman Selanjutnya >>>>

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI