Rangkaian Kegiatan Ramadan DPPKB Kabupaten Sukabumi

Sabtu, 30 Maret 2024 - 02:30 WIB
Rangkaian Kegiatan Ramadan DPPKB Kabupaten Sukabumi
Rangkaian Kegiatan Ramadan DPPKB Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID -.Jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi menggelar buka puasa bersama.

Bukber kali ini dilaksanakan di area Bazar Culinary Ramadan yang dilaksanakan di Area Craft Center Komplek GOR Cisaat, Jumat (29/03/2024).

BACA JUGA : Caringin Terpilih Sebagai Lokasi Muhibah Ramadan 1445 H Kabupaten Sukabumi

Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi, Uus Firdaus, menyatakan bukber hari ke-18 ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar DPPKB Kabupaten Sukabumi.

"Kami berharap kegiatan yang kita laksanakan ini, selain mencari rido Allah juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara keluarga besar DPPKB," ungkap Uus Firdaus, Jumat (29/03).

Selain itu sambung Uus, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UKM dibawah binaan Dekranasda dan masyarakat yang turut memeriahkan bazar culinary ramadan.

BACA JUGA : Muhibah Ramadan 1445 H Iyos Somantri Ajak Masyarakat Zakat ke Baznas

Lanjut Uus, selama bulan suci Ramadan jajaran DPPKB secara rutin melaksanakan pengajian aparatur guna meningkatkan kerohanian menjalankan kinerja pengabdian kepada pemerintah dan masyarakat.

"Pengajian rutin setiap pagi selama bulan suci Ramadan bersama ustadz Anwar dengan berbagai tema keutamaan Ramadan, yang dibagi tiga gelombang. Mulai tanggal 1-10 hari Ramadan membahas rahmat dan kasih sayang Allah, tanggal 10-20 Ramadan membahas ampunan Allah dan gelombang tiga dari tanggal 20-akhir Ramadan membahas penjagaan dari api neraka," beber Uus.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI