Wanita Berbaju Merah Ditemukan Tewas di Palabuhanratu Sukabumi

Jumat, 03 April 2020 - 17:48 WIB
Wanita Berbaju Merah Ditemukan Tewas di Palabuhanratu Sukabumi
Wanita Berbaju Merah Ditemukan Tewas di Palabuhanratu Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Sosok mayat wanita ditemukan tergeletak di area pesawahan kawasan belakang Perumahan BTN Patuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,  Jumat (3/4/2020).

Informasi terhimpun, mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh dua bocah warga Perum BTN Patuguran.

Diketahui identitas mayat perempuan tersebut merupakan Eti (45) warga Kampung Bakan Mangga, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Dua Rumah Tertimpa Pohon Tumbang di Sukabumi

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Oki Eka Kartikayana membenarkan kasus penemuan mayat wanita di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu.

Lebih jauh Kompol Oki kepada Tatar Sukabumi.ID membeberkan kronologi kejadian ini, sebelumnya kedua anak yang berumur 12 dan 10 tahun sempat bertemu dengan almarhum.

"Kedua saksi pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB pergi  memancing, kebetulan melewati gubuk di area sawah, keduanya melihat perempuan yang bernama Eti,  masih dalam kondisi hidup  dan duduk di tangga gubuk," ujar Oki, Jumat (3/4).

BACA JUGA : Mekanisme Listrik Gratis Bagi Pelanggan 450 VA

Sepulang mancing, sambung Oki, kedua bocah kembali melewati gubuk dan menemukan korban telah tergeletak.

"Sekitar  pukul 11.30 WIB usai memancing kedua anak tersebut kembali melewati gubuk dan terlihat perempuan dengan ciri-ciri yang sama (Eti) saat mereka berangkat, sudah dalam keadaan tergeletak di bawah pohon kelapa.

"Ketika di cek sudah tidak bernyawa, lalu mereka melapor kepada warga Patuguran dan kemudian warga melapor ke Polsek Palabuhanratu," jelas Oki.

BACA JUGA : Hati-hati Jembatan Bagbagan Palabuhanratu Rusak

Masih kata Kapolsek Palabuhanratu, saat ini Pihaknya tengah mendalami kasus ini.

"Adapun penyebab kematian masih belum bisa dipastikan," jelas Oki.

"Selanjutnya kasus penemuan mayat ini kami serahkan ke piket Reskrim Unit II dan Unit Identifikasi Polres Sukabumi untuk di tindak lebih lanjut." pungkas Oki.(*).

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI