Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Janda Cantik di Cibadak Sukabumi

Senin, 16 Mei 2022 - 20:10 WIB
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Janda Cantik di Cibadak Sukabumi
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Janda Cantik di Cibadak Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak dan Sat Reskrim Polres Sukabumi berhasil ringkus Pelaku pembunuhan sadis dengan TKP Kampung Babakan Sirna RT 05 / RW 013, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pembunuhan sadis ini terjadi pada Jumat (13/05) lalu, Korbannya merupakan Siti Umi Kulsum atau biasa disapa Eneng Kulsum (35) wanita cantik  Ibu 2 orang anak.

Dalam konferensi press yang digelar di Mako Polsek Cibadak malam ini, Polisi ungkap motif pelaku yang dengan sadis menghabisi korbannya.

"Motifnya dendam. Korban ini telah ada hubungan asmara dengan tersangka," ungkap Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono Edi Suseno, Senin (16/05/2022).

BACA JUGA : 3 Hari Buron Pelaku Pembunuh Wanita Cantik di Cibadak Sukabumi Diringkus Polisi

Informasi terhimpun, Pelaku merupakan Pria yang sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Korban.

Korban merupakan puteri keempat dari pasangan Endang dan Hesti ini, sempat berpisah dengan suaminya dan menyandang gelar janda.

Saat sedang menjalani hidup sendiri itulah, Korban sempat menjalin hubungan asmara dengan RR alias Aden Pria 30 tahun yang berakhir menjadi algojo untuknya.

BACA JUGA : Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Pengrusakan Pos Retribusi Wisata Ujunggenteng Ancaman 7 Tahun Penjara

Dikabarkan selanjutnya, Korban kembali rujuk dengan mantan Suaminya.

"(Selanjutnya) ternyata Korban menikah atau rujuk kembali dengan suaminya yang dulu," ungkap Kapolsek Cibadak.

Diduga dipicu akibat tidak terima menerima kenyataan sang Pacar kembali rujuk dengan Suaminya, Aden dngan kejam menghabisi nyawa kekasihnya dengan sebilah golok (senjata tajam).

Pelaku sempat buron selama 3 hari, berkat kesigapan Polisi, siang tadi RR alias Aden berhasil diringkus di kawasan Benda, Gunungwalat, Cibadak.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI