Lansia Ditemukan Dalam Kondisi Seminggu Meninggal Dunia di Cibadak Sukabumi

Rabu, 23 Maret 2022 - 19:42 WIB
Lansia Ditemukan Dalam Kondisi Seminggu Meninggal Dunia di Cibadak Sukabumi
Lansia Ditemukan Dalam Kondisi Seminggu Meninggal Dunia di Cibadak Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Lansia usia 73 tahun warga keturunan Tiongkok ditemukan dalam kondisi meninggal dunia didalam rumahnya.

Data yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari TKP di Kampung Bojong Setra RT 001/ RW 001 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, lansia wanita kelahiran tahun 1949 ini tercatat sebagai Ong Tek Hoa.

Saat ditemukan, dari pemeriksaan terhadap jenazah, diduga Korban telah cukup lama meninggal dunia.

"Meninggalnya sudah lama, mungkin (diperkirakan) sudah semingguan.

"Ini benar merupakan warga Saya, beliau hidup sendirian, inisialnya OTH kelahiran tahun 49," ungkap Ketua RT setempat, Eko Mulyono, Rabu (23/03).

BACA JUGA : Polisi Bongkar Kasus Aborsi dan Pembuangan Mayat Bayi di Sukabumi

Pihak Keluarga menilai tidak ada kejanggalan terhadap korban, sehingga tidak diperlukan proses otopsi, untuk selanjutnya korban dibawa ke Wihara / rumah duka.

"Jenazah selanjutnya di bawa ke rumah duka Tri Dharma Sukabumi," ungkap Eko.

Ditemui ditempat yang sama, Panit 2 Reskrim Polsek Cibadak, Aipda Yandi Suhayandi kepada TatarSukabumi.ID menyebut kondisi jenazah ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi.

"Sekitar pukul 12.00 WIB Kepolisian mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada temu mayat di satu rumah," kata Yandi.

"Selanjutnya Kepolisian mendatangi lokasi di Kampung Karang Setra. Dari keterangan Sakti pihak saudara, bahwa korban yang bernama saudari Ong ini hidup sendiri, sebatang kara, tidak memiliki anak," sambung Dia.

"Sehingga kemungkinan saat meninggal dunia karena sakit dan tidak ada yang mengetahui," jelasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI