Anies Baswedan Hingga Dirut BPJS Fachmi Idris Ikut Doa Bersama 40 Hari Reni Marlinawati

Selasa, 15 September 2020 - 22:01 WIB
Anies Baswedan Hingga Dirut BPJS Fachmi Idris Ikut Doa Bersama 40 Hari Reni Marlinawati
Anies Baswedan Hingga Dirut BPJS Fachmi Idris Ikut Doa Bersama 40 Hari Reni Marlinawati

TatarSukabumi.ID - 40 Hari semenjak meninggalnya Reni Marlinawati yang merupakan Politikus, Aktivis hingga Bakal Calon Bupati Sukabumi digelar Doa bersama.

Reni Marlinawati merupakan kader terbaik PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang wafat pada 7/8/2020 pada usia 46 tahun.

Kancah Reni Marlinawati di bidang politik, dan kemanusiaan di wilayah Sukabumi sekitarnya menjadi kenangan manis yang akan dikenang masyarakat.

Sebelum akhir hayatnya, Reni Marlinawati rencananya akan mencalonkan menjadi Bupati Kabupaten Sukabumi pada Pilkada 2021 mendatang.

BACA JUGA : Keindahan Pantai Minajaya Sukabumi Hingga Fakta Sejarah Kapal Perang Malaysia

Dalam gelar doa bersama 40 hari Tokoh nasional kelahiran Sukabumi 10 Maret 1973 ini, sejumlah Tokoh Nasional pun turut hadir melalui virtual.

Malam ini secara serentak terkoneksi secara daring, DPP dan seluruh DPC Partai Persatuan Pembangunan menggelar pengajian peringatan 40 hari wafatnya politisi yang terakhir menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai berlambang Ka'bah, Senin (16/9/2020).

Wakil Ketua Bidang OKK Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Barat, Yusuf Fuad memimpin peringatan 40 hari wafatnya Bunda Reni di Kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi yang dihadiri sejumlah Petinggi Partai, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PPP dan Kader Partai.

Anies Baswedan turut hadir dalam doa bersama

Andri Hidayana, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PPP yang ditemui langsung TatarSukabumi.ID mengungkapkan doa bersama ini tidak hanya dihadiri oleh anggota dan kader PPP di Indonesia, beberapa Tokoh Nasional pun hadir meski melalui koneksi virtual.

BACA JUGA : Labirin Batuan Purba Batu Bubut Sukabumi Resmi Dibuka Bagi Wisatawan

"Tadi juga ada Gubernur Jakarta pak Anies Baswedan, dan Dirut BPJS Fachmi Idris dalam doa bersama 40 hari wafatnya Bunda Reni yang terkoneksi bersama kami di DPC PPP Kabupaten Sukabumi," kata Andri, Senin (15/9).

Andri Hidayana kembali memanjatkan doa disela wawancara bersama TatarSukabumi.ID di Jl. Tipar No.km 7, Cibolang Kaler, Kec. Cisaat, Kota Sukabumi, Jawa Barat, (16/9/2020).

"Semoga Almarhumah diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya, dan keluarga beliau semakin diberikan ketaqwaan, dan saya memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut andil dalam doa bersama ini," tutur Andri.(*)