Mobil Terjun Bebas Masuk Sungai di Ciambar Sukabumi

Jumat, 26 Oktober 2018 - 00:00 WIB

Mobil Terjun Bebas Masuk Sungai di Ciambar Sukabumi
Mobil Terjun Bebas Masuk Sungai di Ciambar Sukabumi

Kendaraan jenis L300 terjun bebas dan masuk sungai di Jalan Raya Gobang, Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi - Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Telah terjadi kecelakan sebuah mobil L300 mengangkut bahan matrial terjun bebas dan masuk sungai di Jalan Raya Gobang, Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jumat sore (05/10/18).


Informasi yang berhasil di himpun bermula sebuah kendaraan mobil L300 yang dikemudikan Cece (54) melaju dari arah Pasar menuju arah Ciambar dengan membawa puluhan semen dan keramik.


BACA JUGA : Kebakaran Hebat di Siang Bolong Hanguskan 6 Rumah di Cibadak


Diduga kendaraan tersebut tak kuat melalui medan jalan menanjak mengakibatkan supir hilang kendali dan akhirnya kendaraan terjun bebas ke sungai dengan ketinggian kurang lebih 10 meter, terjadi pada pukul 17.00 WIB, Jumat Sore (5/10/2018).


Sementara itu menurut saksi mata, Utis Iskansar (27) yang merupakan petugas parkir sekitar ditemui TatarSukabumi.ID menjelaskan singkat kejadian tersebut.


"Iyaa tadi saya sedang diam mendengar jeritan warga di jalan yang menanjak, eh ternyata mobil terjun bebas gitu ke air sungai," jelasnya.


BACA JUGA : Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur


Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu warga, Herman Fadilah (33) warga Kampung Gobang, Rt 03/03 Ciambar.


Warga melihat lokasi kecelakaan, Isep Panji

"Yaa awalnya mobil L300 membawa bahan material semen sama keramik, pas di tengah jalan mobil tak kuat melalui, kemudian seorang kendek turun mengganjal ban belakang," ujar Herman.


"Pas saya liat mobil menerobos gajalan trus oleng, langsung terjun bebas ke sungai," tutup Herman.


BACA JUGA : Kebakaran 2 Rumah di Jampang Tengah, 3 Karung Padi Berhasil Diselamatkan


Sementara itu akibat kecelakan tersebut, supir mengalami patah tulang di bagian tangan kanan dan seorang kondektur berhasil menyelamatkan diri.


Saat ini sang sopir yang merupakan warga Kampung Cicangore, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi.


Reporter : Isep Panji

Editor : Ardi Kusuma

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI