Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur

Jumat, 26 Oktober 2018 - 00:00 WIB

Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur
Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur

TKP terhipnotisnya Driver Ojol di Nagrak Sukabumi (5/10/2018) - Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Nasib nahas dialami Edie Santoso (46) warga Kampung Neglasari RT 04/ RT 24 Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.


Edi Santoso bapak tiga anak yang kesehariannya berprofesi sebagai pengemudi Ojek online(Ojol) seolah terhipnotis hingga motor miliknya raib dilarikan, Jum'at (5/10/2018).


BACA JUGA : Kebakaran 2 Rumah di Jampang Tengah, 3 Karung Padi Berhasil Diselamatkan


Edie yang kesehariannya kerap mangkal disekitar kawasan Jalan Suryakencana Cibadak kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan kronologi kejadian yang menimpanya.


"Biasa setiap pagi dekitar jam 07.30 WIB sehabis mengantar anak Sekolah, Saya nongkrong didepan kios pedagang di area Jalan Suryakencana Cibadak," ujar Edie Santoso, Jumat [5/10/2018].

                      

BACA JUGA : Kebakaran Hebat di Siang Bolong Hanguskan 6 Rumah di Cibadak


Pagi tadi, Edie mengaku didatangi penumpang dengan ciri-ciri berkulit putih, memakai baju kaos warna Merah dan memakai celana jenis jeans.


Edie tidak merasa curiga dengan penumpang yang menggunakan masker penutup debu di wajahnya, "Dia bertanya kepada saya, disini dimana tempat rumah kontrakan yang terdekat di daerah Cibadak," aku Edie.


BACA JUGA : Upaya Pencarian 8 Orang Sukabumi Korban Gempa Tsunami Donggala - Palu Berbuahkan Hasil


Edie yang cukup hafal kawasan Cibadak dan sekitarnya langsung mengantar penumpangnya ke rumah kontrakan yang berada di Perumahan BTN Taman Lestari RT 03/11 Desa Cisarua Kecamatan Nagrak.


Tanpa curiga Edie dan pelaku langsung melihat kondisi rumah kontrakan, "Saya sempat meminjam kunci rumah kontrakan kepada pemilik rumah, untuk melihat lihat keadaan rumah tersebut bersama pelaku," aku Edi.


BACA JUGA : Aksi Bejad Pedofilia di Sukabumi, Korban Diikat, Dilakban Hingga Digilir Didalam Gubuk


Setelah puas melihat rumah kontrakan, pelaku sempat meminta Edie untuk menjeput Istrinya yang telah menunggu diluar, ternyata hal ini merupakan siasat, saat pelaku bersama Edi hendak menjemput istrinya, Pelaku mengajak berbalik kembali menuju rumah kontrakan, dan Pelaku meminjam motor Edie untuk menjemput istrinya.


Seolah terperdaya Edie percaya tanpa curiga sedikitpun memberikan sepeda motor miliknya Honda berwarna hitam bernopol F 2440 UAV kepada Pelaku dengan alasan untuk menjemput isterinya.


BACA JUGA : Kurang dari 24 Jam, Polsek Cibadak Ringkus Perampok Emas Bernilai 100 Juta Rupiah


Seolah terhipnotis Edie menunggu Pelaku yang tidak kunjung kembali melarikan motornya, setelah satu jam ditunggu tidak kunjung datang Edi melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat.


"Pihak kepolisian akan menindaklanjuti kasus pelaporan ini dan terus melakukan penyelidikan dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya atas pelaporan korban atas ciri- ciri pelaku guna mengungkap dan mengetahui pelakunya." ungkap Bripka Suhayandi spd Kanit Reskrim Polsek Nagrak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI