Kunker Baznas RI di Kabupaten Sukabumi

Kamis, 20 Juli 2023 - 17:32 WIB
Kunker Baznas RI di Kabupaten Sukabumi
Kunker Baznas RI di Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Kepala Biro Koordinasi Kerjasama dan Harmonisasi Baznas Republik Indonesia, Huzaifah Hanum beserta staf melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sukabumi.

Kunker ini diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, didampingi Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma, Kepala BPKAD dan Kabag Kesra di Aula Pendopo Sukabumi, Kamis (20/7/2023).

Ade Suryaman menyatakan apresiasi atas kehadiran Baznas RI di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Buruan Daftar Program Pelatihan Kerja Gratis BLK Kabupaten Sukabumi

Dalam kesempatan yang sama Sekda menyatakan, raihan yang telah diterima Baznas Kabupaten Sukabumi diharapkan bisa lebih mendorong optimalisasi peluang dan potensi zakat.

Sekda menyatakan, pengelolaan zakat oleh Baznas telah berhasil berjalan dengan baik sehingga Baznas Kabupaten Sukabumi menerima berbagai penghargaan atas pengelolaan zakat.

"Kita akan terus dorong masyarakat agar dapat berzakat, sedekah dan infaq melalui Baznas. Disisi lainpun Baznas harus dapat meningkatkan sosialisasi yang lebih masif serta diharapkan ada ide dan inovasi baru yang melibatkan seluruh pihak," ungkap Ade Suryaman.

BACA JUGA : BNNK Sukabumi Gandeng MUI Sisipkan Bahaya Narkoba dalam Khutbah Jumat dan Pengajian

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma, mengatakan.selain silaturahmi kunker ini menjadi ajang dalam mempererat kerjasama antara kedua lembaga yang sudah terjalin.

Lanjut Unang, Baznas akan senantiasa menjadi mitra terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

"Harapan ke depan perolehan zakat yang dikelola Baznas Kabupaten Sukabumi bisa menjadi percontohan tingkat nasional" ujar Unang.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI