Breaking News Tol Bocimi Seksi II Exit Gate Parungkuda Dibuka Fungsional Bagi Pemudik

Sabtu, 15 April 2023 - 00:12 WIB
Breaking News Tol Bocimi Seksi II Exit Gate Parungkuda Dibuka Fungsional Bagi Pemudik
Breaking News Tol Bocimi Seksi II Exit Gate Parungkuda Dibuka Fungsional Bagi Pemudik

TatarSukabumi.ID - Menghadapi musim mudik Lebaran 2023, Tol Bocimi Seksi II Ruas Cigombong - Cibadak sepanjang 11,9 kilometer akan di buka untuk umum.

Namun demikian ruas Tol Bocimi Seksi II dengan pintu exit Parungkuda belum sepenuhnya beroperasi secara optimal.

Exit Tol Parungkuda ini akan dibuka secara fungsional mulai tanggal 15 April 2023, mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB setiap harinya bagi kegiatan jalur mudik Idhul Fitri 1444 Hijriah.

Hal ini diungkap Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede  kepada awak media malam ini, Jumat (14/04/2023).

BACA JUGA : Gempa Dirasakan di Seluruh Jawa Hingga Bali BMKG Ungkap Penyebabnya

Lebih jauh menurut AKBP Maruly Pardede, Polres Sukabumi telah melaksanakan koordinasi dengan PJR Korlantas Polri, TJT dan Waskita tentang operasional Tol Bocimi Seksi II dengan exit Tol Parungkuda.

"Mulai besok pagi traffic light depan exit tol  Parungkuda sudah difungsikan dengan timer dan semua tolo - tolo didepan exit Tol dilepas," Jelas AKBP Maruly Pardede, Jumat (14/04/23).

Maruly berharap dengan berfungsinya Tol Bocimi secara fungsional maka kegiatan arus mudik dapat berjalan aman, lancar dan nyaman bagi warga yang akan mudik baik masuk maupun keluar Sukabumi.

"Tadi siang kami bersama Kasat Lantas, Kabag Ops dan Dishub Pemda Kabupaten Sukabumi serta pihak pengelola jalan tol, sudah mengecek kesiapan dan keamanan pembukaan exit Tol Parungkuda untuk dioperasionalkan besok pagi," pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI