Pelajar Tewas di Palabuhanratu Luka Terbuka di Leher Akibat Senjata Tajam

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:07 WIB
Pelajar Tewas di Palabuhanratu Luka Terbuka di Leher Akibat Senjata Tajam
Pelajar Tewas di Palabuhanratu Luka Terbuka di Leher Akibat Senjata Tajam

TatarSukabumi.ID - Seorang pelajar di Palabuhanratu, Sukabumi meninggal dunia dengan luka terbuka di bagian leher oleh sabetan senjata tajam, Sabtu (04/03/2023) 

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Korban meninggal dunia merupakan RM (16 tahun ) warga Citepus Pam RT 01/ RW 10 Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Keterangan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, sepulang sekolah Korban yang saat itu berjalan kaki bersama temannya secara tiba tiba di kawasan depan SMP 3 Palabuhanratu di bacok orang tak dikenal.

"Piket Unit 1 Krim Um telah  menerima Laporan dari masyarakat terkait adanya pembacokan / penganiayaan terhadap anak dibawah umur hingga (korban) meninggal dunia yang terjadi pada hari ini sekitar 11. 40 WIB di Depan Smp 3 Palabuhanratu, tepatnya di  Kampung Sirnagalih Palabuhanratu," ungkap AKBP Maruly Pardede, Sabtu (04/03).

BACA JUGA : 2 Motor yang Terparkir Disamping Apotek Kimia Farma Cibadak Hilang Digondol Maling

Korban terkapar dengan luka pada leher dengan pendarahan serius, Pelaku melarikan diri ke arah Citepus sementara Korban ditolong warga sekitar untuk dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.

"Namun setelah dibawa dalam perjalanan dan sampai di Rumah Sakit korban diketahui meninggal dunia," ujar Kapolres Sukabumi.

Polisi langsung mendatangi TKP saat ini tengah dilakukan pendalaman atas pelaku.

"Kepolisian melakukan  Olah TKP dan melakukan Pemeriksaan terhadap saksi-saksi, propiling dan pencarian terhadap terduga pelaku yang kabur." Pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI