GMPI Kabupaten Sukabumi Targetkan 7 Kursi DPRD Bagi PPP di Pemilu 2024

Senin, 13 Februari 2023 - 16:13 WIB
GMPI Kabupaten Sukabumi Targetkan 7 Kursi DPRD Bagi PPP di Pemilu 2024
GMPI Kabupaten Sukabumi Targetkan 7 Kursi DPRD Bagi PPP di Pemilu 2024

TatarSukabumi.ID - Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kabupaten Sukabumi hadiri Harlah ke-50 PPP di Cibinong Kabupaten Bogor.

Ketua GMPI Kabupaten Sukabumi, A Syahid Syamsul Hadi, kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, kehadiran mereka sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan adalah untuk menyukseskan PPP di perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

"Kendati diguyur hujan acara tetap meriah karena dihadiri oleh para pengurus DPP, Menteri BUMN Erick Thohir serta pemberian dua puluh paket Umroh," kata A Syahid Syamsul Hadi, Senin (13/02).

BACA JUGA : Harun Al-Rasyid Terseret Kasus Korupsi Ini Tanggapan Bupati Sukabumi

Lebih lanjut Ketua GMPI menyatakan, PPP Kabupaten Sukabumi optimis kembali mampu mengantarkan wakil rakyat di Gedung Senayan Jakarta pada Pileg mendatang.

Tidak hanya DPR RI, Syahid menyebut di Pemilu 2024 mendatang PPP mampu mengantarkan wakil rakyat di tingkat provinsi.

"Persiapan PPP kabupaten sukabumi menuju 2024 insyaallah optimis meraih kursi kembali untuk Pusat dan Provinsi di seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat," tegasnya.

Disinggung target raihan kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, Syahid optimis GMPI mampu mendongkrak raihan suara PPP hingga 7 kursi.

"Untuk target, kami akan bantu memperjuangkan 7 kursi DPRD kabupaten Sukabumi," tandasnya.

BACA JUGA : Banjir di Dua Desa Kecamatan Cicantayan Rumah Masjid dan Kantor PCNU Terendam

Terkait strategi, Syahid memastikan GMPI sebagai sayap partai menjadi pilihan bagi kalangan generasi muda.

"Kami bertekad meraup suara anak muda yang masuk kategori baby boomers, milenial dan gen Z diantaranya melalui program kegiatan, seperti forum diskusi dan pelatihan kepemudaan," ungkap A.Syahid.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI