Grand Opening Daihatsu Sales Point Cibadak Sukabumi

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:27 WIB
Grand Opening Daihatsu Sales Point Cibadak Sukabumi
Grand Opening Daihatsu Sales Point Cibadak Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Grand Opening Daihatsu Sales Point Cibadak dilaksanakan dengan sejumlah rangkaian kegiatan, Sabtu (1/10/2022).

DSP Astra Daihatsu Cibadak beralamat di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan / Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Sale Eksekutif dan Marketing DSP Cibadak, Ariansyah, kepada awak media disela grand opening Outlet menyebut, minat masyarakat Sukabumi di bidang otomotif cukup tinggi.

Menurut Dia, DSP Cibadak tidak hanya melayani penjualan unit kendaraan, di outlet Daihatsu ini juga memberikan pelayanan purna jual.

"Selain penjualan, kuta juga ada divisi servis khusus untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengguna kendaraan di Sukabumi," ungkap Ariansyah, Sabtu (01/10).

BACA JUGA : Pemkab Sukabumi Susun Kebijakan Perlindungan Anak Korban Radikalisme dan Tindak Pidana Terorisme

Lebih jauh menurut Ariansyah, selain memperkenalkan mobil keluaran terbaru, DSP Astra Daihatsu Cibadak didirikan untuk lebih menggenjot penjualan kendaraan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Tujuannya sangat jelas yaitu meningkatkan penjualan mobil khususnya Daihatsu,"

we

"Terbukti memang sejak tahun 2021 ada kenaikan sekitar 13 persen untuk penjualan, dan di tahun 2022 ini lebih besar lagi peningkatan 21 persen di bidang otomotif," beber Ariansyah.

Tujuan lain yang lebih utama sambung Ariansyah, adalah bagaimana melayani masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya dalam penjualan namun lebih luas dengan pelayanan servis berkala dan penanganan keluhan pelanggan.

"Kita juga mencoba memberikan edukasi kepada masyarakat terkait permasalahan mobil saat ini yang berbeda dengan mobil di tahun tahun sebelumnya," jelas Ariansyah.

BACA JUGA : Inilah 5 Peserta Terbaik Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Sukabumi 2022

Untuk diketahui DSP Cibadak merupakan Outlet resmi Daihatsu kedua di Sukabumi.

"Untuk di Sukabumi sebenarnya ada dua ya, yang pertama di daerah Ciseuruh Kota Sukabumi dan yang kedua di daerah kabupaten di Cibadak," kata Ariansyah.

"Harapan kami bisa terus mengambangkan layanan dengan membuka outlet outlet di daerah Sukabumi lainnya," tandasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI