Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Sukabumi Bagi-bagi Hadiah Senilai 600 Juta Kepada Nasabah

Jumat, 12 Agustus 2022 - 08:02 WIB
Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Sukabumi Bagi-bagi Hadiah Senilai 600 Juta Kepada Nasabah
Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Sukabumi Bagi-bagi Hadiah Senilai 600 Juta Kepada Nasabah

TatarSukabumi.ID - BRI Kantor Cabang Sukabumi kembali mempersembahkan Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode program September 2021 - Februari 2022.

Gebyar hadiah dipersembahkan BRI Kantor Cabang Sukabumi diantaranya 26 unit televisi 32 inc, 24 Mesin Cuci, 16 Lemari Es, 7 unit televisi 42 inc, 9 Sepeda Motor Yamaha Mio, 7 Sepeda Motor Yamaha New Vino Series dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Avanza.

Acara bagi-bagi hadiah ini digelar di Pusat Perbelanjaan Toserba Selamat, Jalan Raya RE Martadinata, Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (11/08/2022).

BACA JUGA : Cetak Rekor Muri 76.492 Remaja Puteri di Kabupaten Sukabumi Serentak Minum Tablet Tambah Darah

Ditemui disela acara Panen Hadiah Simpedes, Pemimpin Cabang BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksana kepada awak media menyebut PHS merupakan salah satu program kegiatan rutin persembahan Bank Rakyat Indonesia kepada Nasabah-nya.

"PHS merupakan kegiatan rutin BRI, hari ini merupakan periode kedua tahun 2021. Kegiatan ini Kami gelar setiap 6 bulan sekali, jadi khusus Nasabah Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah," ungkap Duta, Kamis (11/08).

Hanya dengan melakukan top-up saldo tabungan Simpedes setiap kelipatan Rp 100 ribu, setiap Nasabah berhak untuk mendapat 1 kupon undian yang selanjutnya diundi pada hari ini.

Di periode PHS kedua ini, BRI mengundi sedikitnya 35 juta 600 kupon yang terhimpun dari 26 Unit BRI, 1 KCP dan Kantor Cabang Utama BRI Sukabumi.

"Total hadiah yang diberikan kepada Nasabah diperiode kali ini sekitar 600 juta,"

"Tujuan PHS ini sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah yang telah 5 tahun, 10 tahun, sebagai bentuk atensi kami kepada nasabah kami tercinta, menunjukan loyalitas kita kepada nasabah, dan juga tujuan kita hari ini adalah untuk mengakrabkan diri dengan nasabah," ungkap Duta.

BACA JUGA : Sukses Bisnis Kopi Perumda Agro Sukabumi Mandiri Siapkan Jurus Jitu Pengalihan Bisnis

Dalam acara PHS kali ini, BRI juga  memperkenalkan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan baik kepada nasabah maupun non nasabah BRI, yang dikenal dengan BRImo (BRI Mobile Banking).

Mengenal lebih jauh BRI Mobile Banking, BRImo merupakan pengembangan dari aplikasi BRI Mobile berkolaborasi dengan Mobile Banking, internet banking dan uang elektronik hanya dalam satu menu transaksi.

"Bisa dibilang BRImo ini merupakan Super App dari Kami, kenapa bisa dibilang begitu, karena aplikasi ini satu tapi hampir semua kegiatan perbankan bisa diakses dari aplikasi ini,"

"Salah satu fitur di BRImo kita bisa lakukan transaksi tarik tunai bisa dilakukan lewat HP. Ada lagi fitur lain nasabah yang ingin tukar uang dari rupiah ke valas bisa dilakukan di aplikasi ini. Masalah kurs juga bisa diadu, kursnya sudah nego, pokoknya kita kasih grade yang terbaik untuk masyarakat," jelas Duta beberkan keunggulan BRImo.

BACA JUGA : Peran DPRD Kabupaten Sukabumi Pemenuhan Atas Hak Anak, M Sodikin : Kami Berharap Anak - anak Kita Menjadi Anak Ceria

Duta ajak masyarakat untuk menabung di BRI Simpedes, karena selain mendapat keunggulan layanan aplikasi BRImo, yang paling penting lagi setiap Nasabah dengan membuka tabungan 100 ribu rupiah saja telah berhak mendapat 1 kupon untuk dapat ikut serta dalam Pesta Hadiah Simpedes berikutnya.

Dan setiap kelipatan 100 ribu rupiah uang tabungan simpedes, jumlah kupon yang didapat nasabah akan terus bertambah, sehingga semakin besar menabung, semakin banyak kupon didapat dan peluang mendapat hadiah di PHS selanjutnya semakin besar.

"Mari datang ke BRI, menabung Simpedes," ajak Duta.

Disinggung Nasabah Sukabumi yang saat ini telah mengakses Super App ini, Oki menyebut meski belum sepenuhnya merata namun dipastikan masyarakat saat ini telah mengenal BRImo.

"Nasabah yang sudah mendownload BRImo hampir mendekati 80 persen, dan memang tugas kami untuk lebih memperkenalkan BRImo kepada masyarakat," ungkapnya.

Tidak hanya kemudahan yang diberikan BRImo kepada penggunanya, Oki memastikan security sistem BRImo lebih terjamin dibanding aplikasi mobile banking lainnya.

"Untuk sekuriti, seperti biasa internet Banking pasti ada user dan password, cuma yang menarik dari BRImo adalah kita juga menyediakan otentifikasi sidik jari, sehingga ketika kita lupa User ID atau password kita harus menggunakan sidik jari kita,"

"Sehingga tentunya dipastikan lebih safety dan tentunya tidak ribet, karena dalam BRImo tidak diperlukan token yang dikirim ke M token yang terpisah, semua telah menjadi satu, jadi PIN 6 digit yang kita gunakan itu juga yang digunakan untuk BRImo," beber Oki.

BACA JUGA : Cetak Rekor Muri 76.492 Remaja Puteri di Kabupaten Sukabumi Serentak Minum Tablet Tambah Darah

Diakhir sesi wawancara, Pemimpin Cabang BRI Sukabumi menyinggung terkait sejumlah kasus penipuan dengan dalih memenangkan undian yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Sekarang  banyak sosial engineering, Saya sampaikan kepada Nasabah di Sukabumi Kami tidak pernah meminta PIN, tidak pernah meminta untuk meng-klik link, tidak pernah minta data pribadi, itu tidak pernah. Jadi Kalau ada WhatsApp yang mengatasnamakan BRI menang hadiah atau segala macam, langsung saja datang ke kantor, tanyakan langsung kebenarannya, namun dipastikan BRI tidak melakukan hal tersebut," tegasnya.

Untuk grand prize PHS periode II 2021 ini, satu unit Toyota Avanza berhasil dimenangkan nasabah atas nama Opiah  dari Unit BRI Ciemas Kabupaten Sukabumi.

"Ini merupakan kebanggaan bagi unit kami Ciemas, bahwa sejak pertama berdiri hingga saat ini baru pertama kita mendapat undian mobil dari PHS," ungkap Oki Sakti Pandana, Kepala Unit BRI Ciemas.

Menurut Oki, Ciemas merupakan Unit termuda BRI di Sukabumi, meski demikian Unit Ciemas saat ini memiliki lebih dari 16.400 nasabah simpanan, dan melayani lebih dari 8600 nasabah pinjaman.

"Ciemas merupakan unit paling muda di Sukabumi, biasanya kan yang paling muda itu paling bungsu, tapi sekarang justru ternyata yang paling bungsu yang menang. Semoga ini jadi bisa motivasi untuk yang lain untuk semakin banyak menabung dan menyimpan. nabung di Bank jangan ragu dan alhamdulilah hadiahnya juga luar biasa," ujar Oki.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI