Tangki Masuk Jurang di Ruas Jalan Jampangtengah - Sagaranten

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:08 WIB
Tangki Masuk Jurang di Ruas Jalan Jampangtengah - Sagaranten
Tangki Masuk Jurang di Ruas Jalan Jampangtengah - Sagaranten

TatarSukabumi.ID - Tangki bernomor polisi F 9202 FG bermuatan cairan Sudflok dari  PT Clarian terperosok hingga jatuh ke jurang sedalam 50 meter di Ruas Jalan Raya Jampangetengah- Sagaranten.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 19.00.WIB Rabu (03/08) tadi malam di kawasan Kampung Cimapag RT 01/ RW 01, Desa Bantaragung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, kecelakaan terjadi akibat truk tangki Isuzu bermuatan cairan Sudflok melaju terlalu pinggir.

"Salah satu ban kendaraan sebelah kiri terlalu ke pinggir jalan, sehingga mengakibatkan bahu jalan amblas dan longsor, kendaraan terjatuh ke jurang sedalam 50 meter," AKP Usep Nurdin, Kamis (04/08/2022).

BACA JUGA : Pengakuan Keluarga Atas Kematian Salman Tukang Ojek yang Ditemukan Tewas di Kawasan Geopark Ciletuh

Sopir truk, Asep Abdul Malik, warga Jalan Bebek Irigasi, Desa Babakan, Kecamatan Bojongloa Timur, Kota Bandung, mengalami luka-luka dalam peristiwa ini.

“Tidak ada korban jiwa, namun sopir truk mengalami luka sobek pada bagian lutut dan luka sobek pada bagian pelipis sebelah kiri," tutur Kapolsek.

Korban di evakuasi ke Puskesmas Jampangtengah untuk diberikan tindakan medis, kata Kapolsek.

"Untuk evakuasi truk yang kini masih berada di bawah jurang, kita masih melakukan koordinasi dengan Unit Laka Polres Sukabumi,” pungkas Usep.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI