Turnamen Futsal PKS dan Gema Keadilan 2022 Antar Dapil Kabupaten Sukabumi

Senin, 27 Juni 2022 - 09:34 WIB
Turnamen Futsal PKS dan Gema Keadilan 2022 Antar Dapil Kabupaten Sukabumi
Turnamen Futsal PKS dan Gema Keadilan 2022 Antar Dapil Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi bersama sayap partai Gema Keadilan menggelar Turnamen Futsal U-40 dan U-18 dengan peserta Kader Partai di 6 daerah pemilihan (Dapil) kabupaten Sukabumi.

Puncak acara dilangsungkan di GOR Disen Cisaat, dihadiri Anggota DPR RI, dr h Slamet, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin dan jajaran, Minggu (26/06/2022).

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi,.
M Sodikin kepada TatarSukabumi.ID menyebut, Turnamen Futsal antar Dapil dilaksanakan dalam rangka memacu prestasi olahraga sekaligus ajang kebugaran anggota DPD dan sayap Gema Keadilan.

"Momen kegiatan ini juga untuk menguatkan tali persaudaraan dan soliditas anggota dari enam daerah pemilihan se-kabupaten Sukabumi," ungkap M Sodikin, Minggu (26/06).

BACA JUGA : Momentum HANI 2022 BNNK Sukabumi Ciptakan Duta Anti Narkoba Percepatan Mengejar Sibenar

Lebih jauh Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menyebut, Turnamen Futsal ini merupakan realisasi salah satu komitmen PKS bagi kalangan milenial.

"Rangkaian kegiatan Gema Keadilan ini merupakan lanjutan dari program komitmen kita dalam menyerap aspirasi masyarakat, khususnya generasi milenial," ungkap Sodikin.

"Generasi milenial diharapkan dapat berperan, ikut serta berkolaborasi, selain di bidang pembangunan, juga bidang olahraga, atau dapat berkreasi melahirkan kegiatan dan konten positif," tandasnya.

BACA JUGA : PKS Sudah Kantongi Nama Nama Caleg Setiap Dapil Kabupaten Sukabumi Untuk Bertarung di Pemilu 2024

Keluar sebagai juara dalam Turnamen Futsal ini, pada kelas U-40 diraih Kader Dapil 2, sementara di kelas  U-18 diraih oleh Dapil 6 Sukabumi.

Sodikin menegaskan, arti keberadaan kaum milenial merupakan posisi strategis dalam melanjutkan kerjasama dan program politik PKS kedepan.

"Kepada seluruh kader dan anggota Gema Keadilan teruslah berbuat kebaikan, perbanyak bersilaturahmi berama generasi milenial Indonesia khususnya Kabupaten Sukabumi." pungkas Sodikin.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI