Truk Terbalik di Jembatan Batas Kota dan Kabupaten Sukabumi

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:09 WIB
Truk Terbalik di Jembatan Batas Kota dan Kabupaten Sukabumi
Truk Terbalik di Jembatan Batas Kota dan Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Truk bermesin diesel bernopol AA 9563 YF terbalik tepat di jembatan Jalan Pelabuhan II, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/5/2022).

Diduga akibat patah pada bagian As kendaraan, Truk bermuatan singkong ini terbalik di wilayah perbatasan Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Siang ini dilakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat, kepada TatarSukabumi.ID menyebut lakalantas  terjadi sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi.

BACA JUGA : Kondisi Terkini Evakuasi Truk Terbalik di Cibadak Arus Lalulintas Sukabumi Bogor Sempat Ditutup Total

Lebih jauh menurut Jajat, Truk muatan singkong dengan Sopir M. Nurhasim dan penumpang lain Ristikomah melaju dari arah Cikembar menuju Kota Sukabumi.

"Truk mengalami patah As pada bagian roda sebelah kiri. Saat patah As kendaraan truk langsung oleng ke bagian kiri dan terbalik, dengan bagian kendaraan sebelah kiri berada di badan jalan dan pagar jembatan," kata Jajat Munajat, Selasa (30/05).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, Sopir dan satu penumpang selamat tidak mengalami luka.

"Akibat dari kecelakaan kendaraan dan jembatan mengalami kerusakan. Untuk pengemudi dan penumpang Mitsubishi Light Truk Colt Diesel itu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani," jelas Jajat.

BACA JUGA : Kecelakaan Maut Truk Tabrak 2 Warga di Sukabumi

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, arus lalulintas di Jalan Sukabumi - Palabuhanratu relatif normal.

Hingga berita ditayangkan, Kecelakaan tidak menyebabkan kemacetan mengingat kondisi Truk terbalik berada di bagian sisi jalan.

"Untuk jalur lalulintas aman dan tidak terjadi kemacetan. Karena jalur tidak terhalang. Sebab, truknya dipinggir sebelah kiri jalan." pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI