Tronton Seruduk Fuso di Cikembar Sukabumi

Jumat, 01 April 2022 - 18:52 WIB
Tronton Seruduk Fuso di Cikembar Sukabumi
Tronton Seruduk Fuso di Cikembar Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Truk Tronton Kapsul bernomor polisi B 9628 PFU dan Truk Fuso bernomor polisi F 8502 UW di ruas Jalan Raya Pelabuhan II, Kampung Girijaya, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Jumat (01/04/2022).

Kapolsek Cikembar, AKP Ridwan Ishak, menyebut kecelakaan lalu lintas bermula saat kendaraan Tronton Kapsul yang dikendarai Achmad Yudishtira melaju dari arah Cikembar menuju Sukabumi.

Diduga akibat pengemudi kurang berkonsentrasi, Tronton itu seruduk Truk Mitsubishi Fuso yang berada dalam posisi terparkir di tepi jalan.

"Saat kejadian truk fuso bermuatan kayu itu tengah terparkir di kiri jalan. Dari arah belakang Tronton menabrak truk hingga  kendaraan itu terseret sekitar 10 meter,"

"Kejadiannya sekitar pukul 05:30 WIB pagi tadi,  Truk bermuatan kayu terseret  dan terhenti setelah menabrak steam atau tempat cucian mobil," ungkap Ridwan Ishak, Jumat (01/04).

BACA JUGA : Begal Sadis di Sagaranten Diringkus Polisi Usai Beraksi Rampas Motor dan Bacok Korban

Saat insiden terjadi, arus lalu lintas dari arah Sukabumi menuju Cikembar maupun sebaliknya sempat tersendat.

Sempat terjadi kemacetan, kendaraan mengular cukup panjang dari kedua arah,  Petugas Kepolisian Sektor Cikembar melakukan upaya penguraian  arus lalu lintas.

Telah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kondisi bagian depan kendaraan Tronton ringsek rusak parah, sementara pengemudi tronton mengalami luka  ringan untuk selanjutnya dilarikan ke klinik kesehatan terdekat.

Hasil pemeriksaan sementara jumlah kerugian materil ditaksir mencapai 40 juta rupiah.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI