Marwan Hamami Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat di Lingkup Pemkab Sukabumi

Senin, 03 Januari 2022 - 20:08 WIB
Marwan Hamami Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat di Lingkup Pemkab Sukabumi
Marwan Hamami Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat di Lingkup Pemkab Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami lantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi, Jabatan Fungsional, serta pemberian tugas tambahan Koordinator dan Sub Koordinator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun 2022, yang dilaksanakan secara hibrid dari Aula Setda Palabuhanratu, Senin (3/01/2022).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan kepada yang dilantik sesuai penyetaraan dalam jabatannya agar dapat segera beradaptasi secara cepat dengan tugas dan jabatan yang telah diamanahkan.

"Terus belajar untuk memahami hal-hal yang baru terkait dengan bidang tugas dan fungsinya, perbaiki diri dan kembangkan potensi yang dimiliki, kuasai tugas dan fungsi secara menyeluruh, tingkatkan terus profesionalisme dalam bekerja, maksimalkan kontribusi dan tingkatkan terus prestasi kerja," ungkap Marwan Hamami, Senin (3/01).

BACA JUGA : Progres Pembangunan Tol Badak Ratu Sukabumi dan Rencana Pintu Keluar Masuk Tol

Bupati Sukabumi berharap, yang  mendapat jabatan harus menjadi ASN panutan yang mampu menciptakan kondusivitas organisasi dan dapat memberi daya dorong kuat terhadap peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah serta mampu memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Sukabumi.

"Saya berharap saudara-saudara menjadi ASN panutan di lingkungan kerja dan tempat tinggalnya serta  memiliki etos kerja tinggi. Selain itu, Saya tegaskan saudara-saudara semua harus dapat menghindari berbagai bentuk penyimpangan, terlebih yang memiliki dampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja bahkan masyarakat luas." Pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI