Warga Asal Aceh Ditemukan Terbujur Kaku di Kontrakannya di Sukabumi

Minggu, 24 Maret 2019 - 00:00 WIB

Warga Asal Aceh Ditemukan Terbujur Kaku di Kontrakannya di Sukabumi
Warga Asal Aceh Ditemukan Terbujur Kaku di Kontrakannya di Sukabumi

Jenazah Korban di RSUD Sekarwangi Cibadak // Foto : Isep Panji

Jenazah Korban di RSUD Sekarwangi Cibadak // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Pria paruh baya kelahiran Aceh ditemukan membujur kaku disebuah rumah kontrakan di Kampung Caringin, Desa Nyangkowek, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/3/2019).


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan dilokasi kejadian, Korban tewas merupakan Fachrizal (51) kelahiran Aceh pada 26 Februari 1968 dengan alamat terbarunya tercatat di Kampung Nagrak Taman Bahagia RT 06/08, Kelurahan Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi.


BACA JUGA : Diduga Dibuang Bayi Perempuan Ditemukan Didepan Teras di Cireunghas


Dari penelusuran sejumlah saksi, pemilik rumah kontrakan Eneng (65) menyatakan jika Korban telah mengontrak selama dua tahun terakhir.


Terakhir kali, Pemilik kontrakan sempat melihat Fachrizal pada hari Minggu (10/3) dan hingga ditemukan telah meninggal dunia Neneng tidak pernah lagi melihat Korban keluar dari kamarnya.


"Selama ini dia berprofesi sebagai wartawan, tapi Saya tahu dari media mananya. Hari Sabtu kemarin (Kprban) sempat ngeluh tensi darahnya naik sampai 220 dan terakhir saya lihat hari Minggu," jelas Neneng pemilik kontrakan, Selasa (12/3/2019).


BACA JUGA : 7 Tips Hindari Sambaran Petir


Sempat menaruh curiga Korban tidak pernah keluar dari Kamarnya, Pemilik Kontrakan menyuruh cucunya untuk mengecek kondisi Fachrizal pada Senin malam (12/3) kemarin.


Kondisi kamar tertutup rapat terkunci dari dalam, meski digedor namun Korban tidak merespon hingga Neneng melaporkan kejadian ini ke RT Pemerintah Desa dan Aparat Polsek Cicurug.


BACA JUGA : Warga Gamang, PTPN VIII Cikidang Sukabumi Minta Bangunan Liar Warga Dikosongkan


Mendapat laporan, Anggota Polsek Cicurug langsung menuju TKP dan membuka pintu dengan cara didobrak, dan ditemukan Fachrizal sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tertidur di kasur.


Hingga berita ditayangkan, Pintu kamar kontrakan saat ini dipasangi garis kuning Polisi, masih belum diketahui pasti penyebab kematian Korban, Anggota Kepolisian membawa jenazah Korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI