Kapolres Sukabumi Kota Beri Bantuan Sembako Lansia yang Telah di Vaksin

Senin, 14 Juni 2021 - 22:27 WIB
Kapolres Sukabumi Kota Beri Bantuan Sembako Lansia yang Telah di Vaksin
Kapolres Sukabumi Kota Beri Bantuan Sembako Lansia yang Telah di Vaksin

TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama unsur Forkopimcam Kecamatan Sukabumi lalukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi kalangan lansia (lanjut Usia), Senin (14/06/2021).

Dalam monitoring pelaksanaan vaksinasi di Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi, sedikitnya 30 warga lansia melaksanakan program pemerintah vaksinasi Covid-19.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyebut monitoring yang dilakukan Polri sebagai salah satu bentuk dukungan moril yang diberikan dalam rangka akselerasi vaksinasi bagi warga Lansia yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

BACA JUGA : PKB Bidik 6 Kursi DPRD Kota Sukabumi

"Hal ini merupakan dukungan moril sekaligus penyemangat bagi para peserta vaksinasi dan para tenaga kesehatan atau vaksinator dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi Lansia," ungkap Sumarni, Senin (14/6).

Tidak hanya memberi semangat, dikesempatan ini Kapolres Sukabumi Kota inisiasi beri bantuan berupa sembako kepada para lansia.

"Tadi kami sempat membekali para peserta yang berhasil divaksin dengan paket sembako. Semoga hal ini bisa membantu meringankan beban mereka khususnya di masa pandemi Covid-19." ungkap Sumarni.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI