5 Titik Road Show Penguatan Sosial Savety Net Partai Gerindra Kota Sukabumi

Minggu, 13 Juni 2021 - 23:29 WIB
5 Titik Road Show Penguatan Sosial Savety Net Partai Gerindra Kota Sukabumi
5 Titik Road Show Penguatan Sosial Savety Net Partai Gerindra Kota Sukabumi

TatarSukabumi.ID - DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Sukabumi melaksanakan road show di 2  Kecamatan wilayah Kota Sukabumi  Minggu (13/6/2021).

Road show ini merupakan agenda kegiatan Partai Gerindra Kota Sukabumi dalam rangka turut serta membantu masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

Hal ini diungkap Dedi R Wijaya Ketua DPC Partai Gerindra yang turun langsung di 5 titik lokasi kegiatan road show Gerindra Kota Sukabumi.

"DPC Gerindra Kota Sukabumi melaksanakan road show sebagai ajang silaturahmi dan atensi pada masa pandemi Covid. Mudah mudahan sekecil apapun bantuan yang kami berikan kepada masyarakat mudah mudahan bermanfaat," ungkap Dedi R Wijaya, Minggu (13/6).

BACA JUGA : 25 Bulan Jelang Pemilu 2024 Prabowo Subianto Minta Elemen Partai Gerindra Sukabumi Bersiap

Tidak hanya mempercepat penanganan dan menekan angka penyebaran virus  Corona, menurut Dedi, penguatan jaring pengaman sosial (sosial savety net) masyarakat merupakan hal penting yang perlu diperhatikan.

Penguatan sosial savety net masyarakat dinilai perlu dilakukan Partai Gerindra di tahun kedua pandemi Covid-19.

Mengingat kondisi perekonomian masyarakat terus mengalami keterpurukan dampak dari pandemi.

"Dalam road show Partai Gerindra Kami memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako bagi anak Yatim, Piatu dan Jompo," ungkap Dedi.

BACA JUGA : Yudha Sukmagara Bahas Isu Pertanian Bersama Petani Milenial Sukabumi

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi memastikan, road show turun langsung ke Masyarakat sebagai bentuk penguatan sosial savety net akan terus dilakukan Partai Gerindra ditengah situasi sulit pandemi.

Lima titik kegiatan pendistribusian bantuan kali ini diantaranya dilaksanakan di wilayah Ciandam, Sudajaya, Gunungkarang, dan wilayah Limusnunggal.

Dedi mengaku cukup terharu saat didoakan oleh lansia berusia lebih dari 100 tahun.

Perhatian khusus juga diberikan Pria mantan calon Wali Kota Sukabumi saat memberikan santunan kepada anak kembar Yatim Piatu.

"Ditengah situasi sulit ini masyarakat harus mendapat perhatian. Kami akan semakin menjalin komunikasi dan silaturahmi dan semoga kedepannya Partai Gerindra semakin dipercaya oleh masyarakat Kota Sukabumi," tutur Dedi.

BACA JUGA : Teror Ular Tanah di Bantargadung Sukabumi 20 Korban 1 Meninggal 1 Putus Jari Tangan

Salah satu perwakilan penerima bantuan, Daeng Madasa kepada TatarSukabumi.ID menyatakan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.

"Saya perwakilan dari warga Cibereum hilir RT 04 RW 04 Kampung Sudajaya, terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah peduli kepada warga Kami, disini ada Jompo yang sudah berusia lebih 100 tahun. Dengan bantuan Covid yang diberikan oleh bapak Dedi R Wijaya, Kami secara pribadi dan terutama dari para Ibu ibu disini dan anak yatim mengucapkan banyak terima kasih," ungkap Daeng.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI