Marwan Hamami - Iyos Somantri Resmi Daftar KPU 'Siap Lanjutkan Kebaikan'

Sabtu, 05 September 2020 - 19:14 WIB
Marwan Hamami - Iyos Somantri Resmi Daftar KPU 'Siap Lanjutkan Kebaikan'
Marwan Hamami - Iyos Somantri Resmi Daftar KPU 'Siap Lanjutkan Kebaikan'

"Mengapa saya memilih Pak Iyos sebagai wakil, Saya mengajak beliau atas referensi Istri, alasan awalnya karena dengan istri saya itu nyambung sepemahaman, hingga pada akhirnya beliau (Iyos) menyanggupi turut serta dalam pilkada 2020.

"Beliau itu pejabat birokrasi tertinggi dan Ketua Baperjakat yang mengetahui segala persoalan yang harus di jawab dalam implementasi pembangunan yang berkelanjutan untuk rakyat Sukabumi," jelas Marwan.

Lebih jauh Petahana yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Wakil Bupati dan saat ini menjabat sebagai Bupati Sukabumi bertekad kembali melanjutkan pembangun Sukabumi.

"Dengan tulus, ikhlas, kita lanjutkan dengan kebersamaan, jangan sampai nanti ada kalimat 'Ini Tim Bupati atau sejenisnya'.

"Harus di ingat oleh semuanya, untuk semangat, dari hati terdalam, mari kita buktikan dengan kebaikan 'ulah ku waos tapi ku buktos" ungkap Marwan Hamami.

BACA JUGA : Regulasi Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah

Ditempat yang sama, bakal calon Wakil Bupati Iyos Somantri dalam sambutannya menyatakan siap melanjutkan pembangunan Sukabumi.

"Kekurangan pembangunan kabupaten Sukabumi saya persis mengetahui.
Demi kemaslahatan saya siap mengawal pak Marwan Hamami.

"Terakhir harus diingat bahwa Koalisi kita adalah koalisi kebaikan, lawanlah dengan menebar kebaikan dan senyuman," ucap Iyos Somantri.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI