Kapolres Sukabumi Periksa Kesiapan Pos Pam Jelang Perayaan Tutup Tahun di Kawasan Pantai Palabuhanratu

Senin, 30 Desember 2019 - 16:12 WIB
Kapolres Sukabumi Periksa Kesiapan Pos Pam Jelang Perayaan Tutup Tahun di Kawasan Pantai Palabuhanratu
Kapolres Sukabumi Periksa Kesiapan Pos Pam Jelang Perayaan Tutup Tahun di Kawasan Pantai Palabuhanratu

TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, melakukan pengecekan kesiapan personil Pos Pam dan Pos Gatur di wilayah Palabuhanratu dan Cisolok Kabupaten Sukabumi, jelang pergantian tahun 2019, Senin (30/12/2019).

Dalam pengecekan, Kapolres Sukabumi juga didampingi PJU Polres Sukabumi, Ketua Bhayangkari Sukabumi Nina Nuredy, Wakil Ketua Bhayangkari Sukabumi Gita Sigit serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Rombongan Kapolres dalam rangka pengecekan kesiapan anggota maupun pengecekan sarana prasarana dan fasilitas Pos Pam disambut Kapospam Pantai Istiqomah Citepus, Kapolsek Cikakak AKP Jaka Sudira dan Kapospam Karanghawu Cisolok AKP Feri Paloso sebagai Kapolsek Cisolok, serta jajaran anggota Pos Pam.

BACA JUGA : BMKG Mencatat 11.573 Kali Gempa Sepanjang 2019

Dalam arahannya AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap meminta seluruh petugas Pospam untuk tetap menjaga kesehatan mengingat perubahan cuaca yang cukup ekstrem.

Hal lainnya, Kapolres Sukabumi  mengingatkan agar seluruh personil tetap waspada dengan menerapkan body sistem saat bertugas di lapangan.

"Tetap jaga kesehatan bila perlu minum vitamin. Berdasarkan prediksi jelang pergantian malam tahun baru, akan terjadi peningkatan kunjungan wisatawan yang berlibur di pantai Palabuhanratu dan sekitarnya, maka dibutuhkan kondisi fisik yang prima," ungkap Nuredy, Senin (30/12).

BACA JUGA : Pemberian Maskara di Sukabumi, Wagub Jabar : Manusia Tanpa Hiburan Kurang Sempurna

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sukabumi didampingi Ketua Bhayangkari Sukabumi berkenan memberi bingkisan kepada anggota yang bertugas.

"Maksud dan tujuan pengecekan Pos Pam dalam rangka memastikan kesiapan personil dan peralatan untuk pengamanan arus wisata dan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Sukabumi.

"Serta memberi semangat dan motifasi kepada semua personil yang terlibat pengamanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang akan berlibur di pantai Palabuhanratu," ungkap orang nomor satu di wilayah hukum Polres Sukabumi. (*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI