Mantan Presiden RI Dirawat Di Munchen Jerman, Jokowi Kirim Dokter Kepresidenan

Minggu, 11 Maret 2018 - 00:00 WIB

Mantan Presiden RI Dirawat Di Munchen Jerman, Jokowi Kirim Dokter Kepresidenan
Mantan Presiden RI Dirawat Di Munchen Jerman, Jokowi Kirim Dokter Kepresidenan


TatarSukabumi.ID - Presiden RI ke-3 Baharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie)  dilarikan ke salah satu Rumah Sakit Kota Munchen, Jerman, sejak Jumat [2/3/2018].

Pria kelahiran Parepare 25 Juni 1936 lalu ini terpaksa dirawat setelah mengalami kebocoran di klep Jantungnya, bahkan air sempat mengenang di Paru- paru hingga mencapai 1,5 Liter.

BACA JUGA : Kunjungi Cicurug, JOKOWI : Oktober 2019 Tol Bocimi Rampung

Dikutip TatarSukabumi.ID dari Biro Pers Setpres, Presiden Joko Widodo akan mengutus Dokter Kepresidenan untuk memantau kondisi kesehatan Presiden ke-3 Indonesia.

"Saya akan mengirim dokter kepresidenan untuk memantau langsung kondisi kesehatan beliau di sana, dan Pemerintah Indonesia tentu akan memberi dukungan yang terbaik untuk beliau," ungkap Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA : Lawat TKI di RSUD Sekarwangi, Ibu Bupati : Takjub, Dalam Keadaan Koma Yang Cukup Lama Tapi Wajahnya Bersih dan Segar

Hingga berita ini dinaikan kondisi kesehatan BJ Habibie masih cukup stabil,   kabar terakhir hingga saat ini BJ Habibie masih bisa berkomunikasi.

Presiden RI Joko Widodo mengungkapkan keprihatinannya serta mendoakan kesembuhan bagi BJ Habibie, "Mari berdoa untuk kesembuhan Pak Habibie. Semoga beliau segera pulih dan kembali ke tengah-tengah kita dalam keadaan sehat seperti sediakala," ungkap Jokowi.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi / Editor : Jimdan Alif / Sumber / Foto: Biro Pers Setpres

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI