Turnamen Sepakbola U-10 Kabupaten Sukabumi

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:00 WIB

Turnamen Sepakbola U-10 Kabupaten Sukabumi
Turnamen Sepakbola U-10 Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Dengan tema Junjung Tinggi Sportifitas Festival Siliwangi menyelenggarakan Turnamen Sepakbola yang diikuti 20 tim kesebelasan Sepakbola usia 10 tahum se-Kabupaten Sukabumi.

Tournamen ini diselenggarakan selama 1 hari di lapangan sepak bola Sekarwangi Cibadak, Sabtu [17/3/2018].

BACA JUGA : Adjo Sardjono Kick Off Eriyanto Cup

Depi Nopiyandi ketua pelaksana Festival Siliwangi kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Sepakbola U-10 ini mengembangkan bakat dan minat pemain dibidang Olah raga Sepakbola, untuk meningkatkan kemampuan berkompetisi secara sportif, meningkatkan kemampuan Sepakbola dan kesehatan jasmani rohani dan sosial. Memberikan pengalaman belajar siswa dalam berkompetisi dan menguji hasil pembinaan latihan di sekolah Sepakbolanya masing masing, serta peningkatan mutu pendidikan sebagai bagian dari pembangunan karakter," beber Depi.

BACA JUGA : 5 Pelajar Diamankan Polsek Cibadak, Kedapatan Bawa Senjata Diduga Hendak Tawuran

Dengan turnamen ini, nantinya akan terselengara pembinaan yang berkesinambungan dan pengembangan potensi siswa dibidang olah raga Sepakbola untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya daerah dan umumnya nasional.

Menurut Depi, Prestasi membanggakan telah diraih Sekolah Sepak Bola (SSB) Siliwangi, 2 pemain putri telah lolos dalam seleksi TC (Training Centre) sebagai Timnas Indonesia usia 16 tahun di piala AFF yang nantinya akan mulai melakukan Training dari 19 Maret hingga 19 April yang mana Indonesia sebagai tuan rumah piala AFF usia 16 tahun di Palembang. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI