PT SCG Janjikan Hal Ini Untuk CSR Tahun 2018 di Sukabumi

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:00 WIB

PT SCG Janjikan Hal Ini Untuk CSR Tahun 2018 di Sukabumi
PT SCG Janjikan Hal Ini Untuk CSR Tahun 2018 di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kegiatan audiensi Bupati Drs.H.Marwan Hamami.MM bersama jajaran PT. Semen Chiam Group (SCG) digelar Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi, Kamis [22/3/2018].

Usai pertemuan salah satu Perwakilan perusahaan PT SCG, Drs.Adistia, SH, MH kepada Tatarsukabumi.ID mengungkapkan, "Dalam kegiatan pertemuan ini kami menyampaikan program CSR tahun 2017 kemarin, terkait dengan perbaikan jalan yang di Cikembar dibeton sudah dilaksanakan," ungkap Adistia, Kamis [22/3/2018].

BACA JUGA : Truk Pasir Kembali Tabrak Bangunan Warga, Pemda Sukabumi Tidak Concern Tangani Lalu Lintas

Pada Tahun 2018 PT SCG kembali akan melakukan rehabilitasi jalan melalui dana CSR, "Rencananya tahun 2018 akan dilaksanakan 1,8 KM, itukan jalan Provinsi masih dari Bina Marga," ungkap Adistia.

"Terus kita mengajukan Proggres report Jembatan diĀ  daerah Cigudeg Nyalindung ini sudah 80% dilaksanakan tinggal nanti Pemerintah Daerah setempat mengembangkan jalannya saja," beber Adistia kepada TatarSukabumi.ID.

BACA JUGA : Truk Pasir Hantam Mobil dan Rumah Warga di Sukabumi

Selain rehabilitasi jalan, nantinya CSR juga akan dialokasikan bagi kesehatan masyarakat, "Terakhir kami menyampaikan bantuan beberapa MCK, Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat. Tahun ini kami masih mencari apa yang harus disampaikan ke masyarakat dengan CSR, itu saja sih," ungkap Adistia.

Menurut Adistia Bupati Sukabumi cukup merespon dengan baik, " yang penting apa yang disampaikan ke masyarakat, berguna ke masyarakat yang paling utama kepada masyarakat sekitar," ujarnya.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI