Janda Cantik Asal Sukabumi Ditemukan Tewas di Apartemen di Jakarta

Senin, 31 Desember 2018 - 00:00 WIB

Janda Cantik Asal Sukabumi Ditemukan Tewas di Apartemen di Jakarta
Janda Cantik Asal Sukabumi Ditemukan Tewas di Apartemen di Jakarta

Foto semasa hidup SIS warga Sukabumi yang ditemukan tewas di Jakarta /Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Seorang wanita cantik ditemukan tewas di sebuah kamar apartemen di Jakarta, sekira pukul 15.56 WIB pada hari Selasa kemarin (18/12/2018).


Korban ditemukan tewas di Unit GD Tower A Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasarminggu, Jakarta Selatan.


BACA JUGA : Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan di Sukabumi, Malam ini Jenazah di Otopsi


Data yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Korban merupakan seorang janda cantik bernama SIS (34) warga Kampung Talaga Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Informasi terhimpun, Korban kesehariannya kadang bekerja sebagai penjual Obat, parfum serta kosmetik yang rencananya dalam 9 hari ke depan sebelum ditemukan tewas di apartemen akan menikah dengan pria yang telah menjadi tunangannya.


BACA JUGA : Pembobol ATM di Sukabumi Berkeliaran, 2 Nasabah Warga Warungkiara Saldonya Raib


Korban merupakan Puteri tunggal dari Enun (60) dan Eti (55), dari pengakuan keluarga Korban berangkat dari Sukabumi ke Jakarta pada hari Minggu (17/12).


Menurut, Aan (49) tante Korban, warga Kampung/Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung mengatakan, sebelum ditemukan tewas, pihak keluarga merasa curiga sebab korban selama dua hari terakhir tidak bisa dihubungi melalui telepon selulernya.


BACA JUGA : Terkuak Temu Mayat di Cikembar Sukabumi Diduga Kuat Korban Pembunuhan


Aan menjelaskan, Calon suami korban datang ke apartemen korban pada Selasa (18/12) lalu, saat disambangi di apartemen, pintu tertutup rapat,  karena curiga, calon suami korban langsung melaporkannya kepada pihak security apartemen tersebut.


"Saat dibuka pintu apartemennya, mereka merasa kaget bukan kepalang. Lantaran, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Aan saat disambangi TatarSukabumi.ID di rumah duka, Rabu (19/12/2018).


BACA JUGA : Kades dan 2 Guru di Parakansalak Hilang di Gunung Wayang Sukabumi


Aparat Kepolisian setempat saat ini tengah melakukan upaya penyelidikan akan kasus dugaan pembunuhan ini.


Dari keterangan awal, dari tangan Korban sejumlah perhiasan emas jenis Kalung, Gelang, Cincin serta 3 unit Handphone jenis Samsung dan Iphone raib.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI