Tengkulak Domba Dibegal di Kawasan Lengkong Sukabumi

Senin, 10 April 2023 - 08:59 WIB
Tengkulak Domba Dibegal di Kawasan Lengkong Sukabumi
Tengkulak Domba Dibegal di Kawasan Lengkong Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Tengkulak Domba di Sukabumi jadi korban pembegalan, korban mengalami kerugian materi sekitar 10 juta rupiah.

Keterangan yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, pembegalan terjadi di kawasan Wangun, kecamatan Lengkong, sekitar pukul 15.30 WIB pada Minggu (09/04) kemarin.

Korban yang merupakan Tengkulak Domba adalah Dede Rosadi asal kampung babakan Kiarakoneng, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : BPJS Kesehatan Pastikan Peserta JKN Bisa Akses Pelayanan di Masa Libur Lebaran

Keterangan  Asep salah seorang warga membenarkan  kejadian tersenut terjadi sore kemarin. 

"Kejadian setelah Ashar, TKP-nya di Lengkong, tepatnya lewat Wangun sebelum Sampora,  yang ada batu gede," terang Asep, Senin (10/04).

Hal senada diungkap Yanti Nuraeni yang merupakan pihak keluarga  korban, Yanti  mengatakan Dede Rosadi dibegal saat dalam perjalanan untuk transaksi ( jual beli ) Domba, korban diduga di pukul dengan senjata tumpul.

"Ya betul saudara saya jadi korban, sekitar pukul 15.00 WIB pergi dari rumah dengan maksud mau transaksi Domba ke daerah Lengkong, namun di perjalanan dipepet oleh dua orang pengendara motor Vixion kemudian korban di pukul hingga jatuh pingsan," beber Yanti Nuraeni

BACA JUGA : Medical Check Up di Rumah Sakit Bunut Sukabumi Aja

Lebih lanjut Yanti mengatakan, diduga sebelumnya korban telah dibuntuti pelaku.

Setelah dipukul, korban terjatuh dan hilang kesadaran, Dede Rosadi hanya ingat jika pelaku  menggunakan motor besar Yanti. Yamaha Vixion.

"Setelah itu korban tak ingat lagi, dan sadar setelah banyak orang dan dikasih minum oleh warga dan pengguna jalan,"  sambung Yanti.

Kerugian yang dialami korban uang untuk transaksi Domba 10 juta rupiah.

"Cuma uang didalam tas 10 juta raib, sedangkan sepeda motor, berkas penting dan handphone masih ada tersimpan dalam saku rompi dan celana." pungkasnya.

Pihak keluarga telah melaporkan kaus ini ke Polsek Lengkong, namun hingga berita ditayangkan belum ada keterangan dari pihak Kepolisian.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI