Terkuak, Inilah Fakta Pria Gangguan Mental Yang Diamankan Disalahsatu Ponpes di Cicurug

Sabtu, 24 Februari 2018 - 00:00 WIB

Terkuak, Inilah Fakta Pria Gangguan Mental Yang Diamankan Disalahsatu Ponpes di Cicurug
Terkuak, Inilah Fakta Pria Gangguan Mental Yang Diamankan Disalahsatu Ponpes di Cicurug


TatarSukabumi.ID - Warga Pondok Pesantren An - Nizhomiyyah yang berada di Kampung Rawasikin Kelurahan/Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, pagi dinihari sekitar pukul  03.00 WIB telah mengamankan seorang pria Misterius yang diduga Orang Gila di kawasan sekitar Ponpes.

Pria tidak dikenal diamankan para santri yang sedang melakukan ronda disekitar Ponpes, Santri langsung menggiring Pria diduga Gila tersebut ke Mapolsek Cicurug, ungkap Fahmi Idris (19) salah seorang Santri kepada TatarSukabumi.ID, Minggu (11/2/2018).

BACA JUGA : Penjelasan Kapolda Jabar Terkait Dugaan Penganiayaan Terhadap Ustadz Prawoto

Kanit Reskim Polsek Cicurug Ipda Erman SH membenarkan bahwa tadi pagi telah mengamankan salahseorang yang diduga mengalami gangguan kejiwaan atas laporan warga Kampung Rawasikin.

Namun tadi pagi Pria Misterius yang diduga mengalami gangguan mental telah dijemput oleh warga Kampung Cibalagung RT 01/02 Desa Cidahu.

BACA JUGA : Heboh Isu Ponpes Sukabumi Disatroni Orang Misterius, Ini Penjelasan Kapolresta Sukabumi

Ternyata warga yang diamankan merupakan warga Kampung Cibalagung RT 01/02 Desa Cidahu, hal ini juga diperkuat oleh Kepala Desa Cidahu yang menyatakan orang tersebut merupakan warganya.

Usep Sukarna (50) Ketua RT 01/02 Kampung Cibalagung Desa Cidahu Kecamatan Cicurug, Sukabumi kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, Subarna (40) adalah yang semalam diamankan Polsek Cicurug, semalam diamankan Santri Rawasikin setelah menemukan Subarna wara wiri di jalan antara Bangbayang dan Cidahu," ungkap Usep.

Menurut Usep, "Subarna hidup sebatang kara, hanya kuli mengambil rumput serta di kasih uangpun sangat senang seperti anak kecil," pungkasnya. (*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI