Hati-hati Jalanan Licin, Motor Adu Banteng di Hutan Pasir Piring Waluran

Kamis, 28 Februari 2019 - 00:00 WIB

Hati-hati Jalanan Licin, Motor Adu Banteng di Hutan Pasir Piring Waluran
Hati-hati Jalanan Licin, Motor Adu Banteng di Hutan Pasir Piring Waluran

Lakalantas di Pasir Piring Waluran Sukabumi // Foto : Rudi Imelda

Lakalantas di Pasir Piring Waluran Sukabumi // Foto : Rudi Imelda


TatarSukabumi.ID - Adu banteng 2 unit kendaraan bermotor dari berlainan arah terjadi dikawasan Hutan Pasir Piring Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 16.15 WIB Selasa [26/02/19].


Insiden terjadi antara Sepeda Motor jenis Yamaha YZF-R15 bernopol F 3764 FCV yang melaju dari arah Jampang Surade terlibat adu banteng dengan Sepeda Motor jenis Honda Beat bernopol F 5149 QU dari arah berlawan.


BACA JUGA : Dipasang Police Line, Jembatan Ciheulang Jalan Alternatif Sukabumi - Bogor Nyaris Ambruk


Informasi terhimpun, Sepeda Motor Yamaha YZF-R15 mengalami kerusakan pada bagian depan sementara sang pengemudi, Pria warga Kampung Kebon kacang, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan berhasil selamat tanpa luka berarti dalam kecelakaan ini.


2 Motor adu banteng di Pasir Piring Waluran Sukabumi // Foto : Rudi Imelda


Sementara itu lawannya, Sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai oleh seorang wanita  tanpa identitas juga mengalami kerusakan pada bagian depan dan roda kendaraan, sementara pengemudi motor mengalami luka robek pada bagian wajah sebelah kiri serta diduga mengalami luka pada bagian dalam pinggang belakang.


BACA JUGA : Rampas Motor Modus Hipnotis, Warga Otista Sukabumi Dirampas Motornya di Sukaraja


Dalam insiden ini, kondisi jalan yang sepi mengakibatkan minimnya saksi mata, terlebih sang Wanita pengendara Honda Beat nyaris dalam kondisi tidak sadar sehingga sulit untuk dimintai keterangan.


Ditemui dilokasi kejadian, Wawan warga Ciracap yang kebetulan melintas tepat saat peristiwa kecelakaan terjadi mengaku melihat kedua korban sudah dalam posisi terjatuh.


"Mereka sudah tergeletak di jalan, diduga kuat kedua kendaraan dalam kecepatan yang lumayan tinggi mengingat cuaca baru saja usai hujan, jalanan licin dan mereka buru buru sepertinya," ujar Wawan, Selasa (26/2/2019).


BACA JUGA : Ayah Ibu dan Anak Tewas Terbakar di Sukabumi, Diindikasikan Bunuh Diri


"Untuk pengguna jalan diharapkan lebih hati-hati terlebih berkendara saat jalan licin musim hujan, dan selalu bawa identitas agar apabila ada kejadian yang tidak diinginkan gampang melacaknya," ungkapnya.


Korban dalam insiden ini dilarikan ke RSUD Jampang Kulon sedangkan pihak keluarga Korban malam ini telah berhasil dihubungi melalui telepon seluler milik Korban.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI