Penderita Tumor Kaki Asal Parakansalak Itu Dibantu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

Senin, 03 Mei 2021 - 18:56 WIB
Penderita Tumor Kaki Asal Parakansalak Itu Dibantu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi
Penderita Tumor Kaki Asal Parakansalak Itu Dibantu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama sambangi kediaman Pasien penderita Tumor warga Kampung Bantar Muncang, Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak, Senin (3/5/2021).

Wakil Rakyat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyempatkan diri jenguk Herdi yang selama 3 tahun terakhir tergeletak di tempat tidur akibat Tumor di bagian lutut kaki yang diidapnya.

Yudi Suryadikrama berikan santunan kepada Herdi untuk meringankan biaya pengobatan sekaligus bantuan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2021 hijriah.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa menjenguk saudara kita kang Herdi, beliau sakit tumor di lutut bagian kanan sudah cukup lumayan lama sekitar 3 tahun," ungkap Yudi Suryadikrama, Senin (3/5).

BACA JUGA : Masyarakat Minta Perda Pengadaan Tempat Pemakaman Umum, Kristiawan : Faktanya di Sukabumi Banyak Sekali Daerah belum Miliki TPU

Lebih jauh Yudi mengaku tergugah atas kondisi Pasien yang telah cukup lama sakit, terlebih penderita tumor ini tinggal di Kecamatan Parakansalak daerah pemilihan dirinya menjadi anggota DPRD.

"Tentunya sudah menjadi tanggung jawab saya apabila ada masyarakat yang membutuhkan kehadiran saya ditengah mereka.

"Dan sudah menjadi perintah Partai,    bahwa ketika rakyat membutuhkan kita wajib hadir membantu apa yang kita mampu." Ungkap Yudi Suryadikrama.

BACA JUGA : Pengunggah Ujaran Kebencian Terhadap TNI di Facebook Minta Maaf di Mapolres Sukabumi Kota

Sementara itu, Keluarga Herdi menyatakan apresiasi dan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Pihak Keluarga mengaku cukup berat menanggung biaya pengobatan, terlebih ditengah situasi pandemi saat ini.

"Tumor di lutut kanan Saya sudah menginjak 3 tahun, besar harapan ada dermawan lain yang dapat membantu untuk kesembuhan.

"Terimakasih atas kunjungan pak Yudi, semoga apa yang telah diberikan beliau menjadi sebuah kebaikan." ungkap Herdi.(*)

SUKABUMI TERKINI