RAI Heri Gunawan Bagi-bagi 1600 Paket Berbuka Puasa di Cibadak Sukabumi

Jumat, 30 April 2021 - 19:15 WIB
RAI Heri Gunawan Bagi-bagi 1600 Paket Berbuka Puasa di Cibadak Sukabumi
RAI Heri Gunawan Bagi-bagi 1600 Paket Berbuka Puasa di Cibadak Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Anggota Komisi XI DPR-RI Heri Gunawan menggelar kegiatan sosial di daerah Pemilihan Sukabumi.

Melalui Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan bagikan 1600 paket menu berbuka puasa (takjil) di Kota Nayor Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/4/2021).

Ditemui di lokasi pembagian takjil Jalan Suryakencana Cibadak, Agus Firmansyah dari RAI Heri Gunawan kepada awak media menyatakan, pembagian paket menu berbuka puasa bagi masyarakat ini merupakan kegiatan rutin Jumat sepanjang Ramadan 2021/1442 hijriah.

"Ini merupakan kegiatan rutin Jumat ke-3 di Bulan Ramadan 1442 hijriah, Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan setiap jumat, yang Kami bagikan saat ini 1600 paket untuk masyarakat," ungkap Agus Firmansyah, Jumat (30/4).

BACA JUGA : My Ramadan My Charity Perusahaan Oli Asli Indonesia Evalube di Ujunggenteng Sukabumi

Lebih jauh menurut Agus, sasaran pembagian takjil ini diberikan kepada pengguna jalan dan warga Cibadak.

"Sasarannya untuk seluruh masyarakat baik pengguna jalan roda dua roda empat, pejalan kaki, maupun warga sekitar lokasi kita melaksanakan pembagian takjil ini," terangnya.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono Edy Suseno turun langsung memimpin jajarannya mengatur lalu lintas Cibadak yang kerap macet menjelang waktu berbuka puasa.

BACA JUGA : Museum Hiu Purba Pertama di Indonesia Ada di Sukabumi Selanjutnya Museum Site Taman Megalodon Direncanakan

Kompol Maryono kepada awak media menyatakan apresiasi atas kegiatan RAI Heri Gunawan yang dilaksanakan di wilayah hukumnya.

Berbarengan dengan acara pembagian takjil, Polsek Cibadak membagikan ratusan masker bagi pengguna jalan.

"Selain kegiatan dari RAI Heri Gunawan Kita juga ada kegiatan prokes (protokol kesehatan), Kami Polsek Cibadak membagi bagikan masker kepada masyarakat yang belum sadar menggunakan masker.

"Kurang lebih 150 masker kita bagikan hari ini, Kami Polsek Cibadak tetap menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker selama pandemi," tegas Maryono.(*)

SUKABUMI TERKINI