Partai Gerindra dan Pira Kota Sukabumi Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Penghafal Alquran

Kamis, 29 April 2021 - 19:50 WIB
Partai Gerindra dan Pira Kota Sukabumi Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Penghafal Alquran
Partai Gerindra dan Pira Kota Sukabumi Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Penghafal Alquran

TatarSukabumi.ID - Rangkaian Safari Ramadan 1442 Hijriah Perempuan Indonesia Raya (Pira) Sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi diisi dengan kegiatan sosial santunan Yatim Piatu dan Santri Tahfidz Quran.

Pira Kota Sukabumi berikan santunan kepada ratusan Yatim Piatu di 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Sukabumi meliputi Panti Asuhan Muslimin Kecamatan Gunungpuyuh, Panti Asuhan Ummi Kulsum Cikole, dan Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Kamis (29/4/2021).

Safari Ramadan 1442 Hijriah ini juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya, didampingi Ketua Pira Kota Sukabumi, E Selvie bersama jajaran kalangan  Emak-emak pendukung setia Prabowo Subianto yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Raya.

Ditemui disela kegiatan santunan kepada Yatim Piatu dan Santri Rumah Qur'an Aisyah dibawah naungan Yayasan Maisatul Riayati Ummah di Jalan Pelabuhan II Lembursitu, Ketua Pira Kota Sukabumi menyatakan apresiasi atas support yang diberikan Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi dalam kegiatan sosial ini.

"Mudah mudahan ini menjadi ladang amal jariah di Bulan Suci ini. Kegiatan ini dilaksanakan di 3 dapil, Gunungpuyuh, Cikole, dan terakhir disini di Kecamatan Lembursitu," ungkap Selvie kepada TatarSukabumi.ID, Kamis (29/4).

BACA JUGA : Pasar Murah Rakyat di Kecamatan Kebonpedes Harga Dibawah Pasaran Ada 250 Paket Sayuran Gratis Setiap Hari

Lebih jauh Selvie menyatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Partai Gerindra bagi masyarakat Kota Sukabumi

"Semoga Gerindra dan Pira, bisa lebih dicintai masyarakat, terutama Gerindra lebih bermakna bagi masyarakat," tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya,  kepada awak media menyebut kegiatan sosial dilakukan tidak hanya sebatas rangkaian kegiatan Safari Ramadan, namun Pria yang sempat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Sukabumi ini memastikan kegiatan serupa akan terus dilakukan Partai besutan Prabowo Subianto secara berkelanjutan.

"Hari ini saya sangat berbahagia dapat ikut serta berbagi bersama Pira Kota Sukabumi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," kata Dedi R Wijaya.

Mudah mudahan Gerindra Kota Sukabumi dapat terus bisa berbagi dan dapat meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sehingga Partai Gerindra lebih dicintai dan disayangi masyarakat," sambung Dia.

"Yayasan Yatim Piatu di Kota Sukabumi sangat banyak, insyaallah setiap bulan kita akan keliling," beber Dedi R Wijaya.

BACA JUGA : Forum Peduli Yatim Desa Cijengkol Caringin Santuni Yatim 15 Juta Rupiah

Kepada Jajaran Partai dan Anggota Legislatif Fraksi Gerindra

"Mudah mudahan Kader Gerindra yang lain, terutama anggota Legislatif Partai Gerindra tergerak dan terketuk hatinya untuk ikut berbagi kepada masyarakat Sukabumi," tandasnya.(*)

SUKABUMI TERKINI