Launching Program PKB Kabupaten Sukabumi Sepanjang Bulan Ramadhan

Jumat, 09 April 2021 - 16:47 WIB
Launching Program PKB Kabupaten Sukabumi Sepanjang Bulan Ramadhan
Launching Program PKB Kabupaten Sukabumi Sepanjang Bulan Ramadhan

TatarSukabumi.ID - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi melaksanakan launching Gerakan Jumat Berkah Berbagi (GJBB) di halaman markas PKB Kabupaten Sukabumi, Jalan Sukabumi - Bogor, Kampung Rambay, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/4/2021).

Tidak hanya di Sukabumi, launching program GJBB ini juga dilaksanakan secara serentak se-Jawa Barat.

Ditemui di lokasi kegiatan, Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Hasim Adnan, kepada TatarSukabumi.ID menyatakan, kegiatan launching program ini merupakan bagian dari tirakat politik,  untuk memastikan keberadaan PKB semakin dapat dirasakan secara umum oleh masyarakat Sukabumi.

"Sesuai selogan PKB peduli umat, melayani rakyat, salah satu kegiatan adalah berbagi makanan (Nasi Box) bagi masyarakat yang membutuhkan sesuai perintah Allah. Pada Jum'at berkah ini kita berbagi kepada sesama terlebih di masa pandemi PKB hadir melayani Indonesia khususnya Sukabumi," ungkap Hasim Adnan, Jumat (9/4).

BACA JUGA : Pandangan Fraksi - Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi Terhadap RPJMD Penjabaran Visi Misi Marwan - Iyos

Lebih lanjut Adnan menyatakan, program ini agendanya akan dilaksanakan secara berkelanjutan, berkat dukungan dari seluruh jajaran Pengurus Partai.

"Kita agendakan setiap Jum'at selama bulan Ramadhan, unyuk pelaksanaannya tidak hanya terkonsentrasi di Kantor DPC, namun nanti kita akan keliling ke pengurus hingga tingkat kecamatan," jelas Adnan.

Ditempat yang sama, Dewan Syuro PKB Kabupaten Sukabumi, Abu Bakar Sidik, menambahkan, simbol komitmen pengabdian dan pelayanan PKB kepada masyarakat tidak hanya ditunjukan dalam program Jumat Berbagi, namun lebih jauh kedepan, program ini dapat menjelma dalam bentuk lain.

"Banyak program pemberdayaan masyarakat lainnya yang akan kita berikan, yang pasti PKB hadir untuk memperhatikan dan melayani masyarakat," ungkap Pria yang akrab disapa Bakang, Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2021 lalu.(*)

SUKABUMI TERKINI