Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Capaian IKPA Terbaik Kemenkeu RI

Senin, 05 April 2021 - 20:01 WIB
Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Capaian IKPA Terbaik Kemenkeu RI
Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Capaian IKPA Terbaik Kemenkeu RI

TatarSukabumi.ID - Kepolisian Resor Sukabumi Kota raih penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia sebagai terbaik dua capaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tahun 2020 dalam pelaksanaan anggaran DIPA satuan kerja Polri kategori pagu besar di atas 76 miliar.

Penghargaan ini diserahkan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di Jakarta, Senin (5/4/2021).

Selain Polres Sukabumi Kota penghargaan serupa juga diberikan kepada Polres Nganjuk, Polres Tanah Bumbu, Polres Melawi, Polres Bulongan dan Polres Sukabumi (Kabupaten) di gedung Rupattama Mabes Polri.

BACA JUGA : Sidang Isbat 77 Pasutri di Nagrak Sukabumi

Kapolres Sukabumi Kota ,AKBP Sumarni,  menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja seluruh jajaran dalam penyerapan anggaran guna menjalankan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, serta penegak hukum.

“Alhamdulillah hari ini Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan sebagai peringkat dua bidang pencapaian IKPA tahun 2020," ungkap AKBP Sumarni dari Jakarta, Senin (5/4).

Lebih jauh Sumarni menyatakan penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota.

Menurut Sumarni dengan capaian yang saat ini telah diraih, harus menjadi cambuk dan motivasi kepada seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota agar dapat meningkatkan kinerja di tahun anggaran 2021.

"Penghargaan ini merupakan kinerja keras seluruh personel di Jajaran Polres Sukabumi Kota. Semoga penghargaan ini memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi." tegasnya.(*)

SUKABUMI TERKINI