Tabrakan Maut di Ruas Jalan Sukabumi Bogor Pengendara Motor Meninggal Dunia

Minggu, 04 April 2021 - 12:28 WIB
Tabrakan Maut di Ruas Jalan Sukabumi Bogor Pengendara Motor Meninggal Dunia
Tabrakan Maut di Ruas Jalan Sukabumi Bogor Pengendara Motor Meninggal Dunia

TatarSukabumi.ID - Tabrakan maut dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Sukabumi - Bogor.

Insiden ini terjadi tepat di depan Rumah Sakit Altha Medika di Kampung Sundawenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Minggu (4/4/2021).

Laporan wartawan TatarSukabumi.ID dari lokasi kejadian, Pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol B 3110 PHS atas nama Hendra (49) warga Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Tanggerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia.

BACA JUGA : Intip Konsep Desain Jembatan Gantung Terkeren di Jawa Barat Akan Dibangun di Sukabumi

Dari keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, motor yang dikendarai almarhum bergerak dari arah Jakarta menuju Sukabumi, sementara itu sepeda motor bernopol F 2359 QP dari arah berlawanan hendak menyeberang jalan.

"Korban dari arah Jakarta menuju Sukabumi, berbenturan dengan motor yang mau menyeberang.

Korban masih bernapas saat kejadian, namun dalam perjalanan saat Saya bawa ke rumah sakit sudah meninggal dunia," ungkap Iwan Gunawan, warga setempat yang membawa Korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Minggu (4/4).

BACA JUGA : Presiden Jokowi Santuni Wanita Warga Sukabumi yang Suaminya Ditangkap Densus 88

Lebih jauh Iwan mengatakan, Korban berkendara sendiri dari arah Jakarta menuju Sukabumi, menurut Iwan Korban mengalami luka pada bagian kepala.

"Luka di bagian kepala, akibat jatuh ke aspal. Saat kejadian Korban dari arah Jakarta mencoba menyalip mobil, dia melaju kencang dan berusaha menghindar tabrakan dengan motor yang mau menyeberang namun tidak tertahan hingga jatuh ke aspal," terang Iwan.

Saat ini korban berada di ruang Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak menunggu Pihak Keluarga.

Dilokasi kejadian sejumlah personel Sat Lantas Polres Sukabumi melakukan olah TKP sementara kedua motor diamankan Petugas.(*)

SUKABUMI TERKINI