Yani Jatnika Marwan Kembali Jabat Ketua P2TP2A dan LKKS Kabupaten Sukabumi 2021-2026

Kamis, 25 Maret 2021 - 22:56 WIB
Yani Jatnika Marwan Kembali Jabat Ketua P2TP2A dan LKKS Kabupaten Sukabumi 2021-2026
Yani Jatnika Marwan Kembali Jabat Ketua P2TP2A dan LKKS Kabupaten Sukabumi 2021-2026

TatarSukabumi.ID - Yani Jatnika Marwan kembali dilantik dan menjabat sebagai Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2021-2026.

Dilantik oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Bale Budaya Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Yani Jatnika sekaligus dikukuhkan sebagai Bunda Forum Anak Kabupaten Sukabumi, bersama Narendra Wijaya, sebagai ketua Forum Anak Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/3).

Bupati Sukabumi menyatakan lembaga-lembaga yang dilantik hari ini, merupakan kepanjangan tangan pemerintah dalam membantu mempercepat pelayanan bagi masyarakat sehingga, para pengurus lembaga diharapkan mampu berkontribusi bagi Pemkab Sukabumi.

"Lembaga yang dilantik berkontribusi membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Semoga di kepengurusan yang baru ini, ada perubahan sangat baik terutama dalam perlindungan perempuan dan anak," ucap Marwan Hamami, Kamis (25/3).

BACA JUGA : Anak Perusahaan PT SCG Berikan Pembinaan Pendampingan dan Permodalan Pelaku UMKM Sukabumi

Marwan meminta seluruh pengurus lembaga yang dilantik selanjutnya bisa menjalin koordinasi dan komunikasi dengan perangkat daerah terkait dalam menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Sukabumi.

"Seperti halnya tidak ada masalah trafficking dan pelecehan," ungkap Marwan.

Bupati Sukabumi juga mengucapkan apresiasi atas hadirnya Forum Anak Kabupaten Sukabumi sebagai mitra Pemerintah daerah.

"Hadirnya Forum Anak Kabupaten Sukabumi yang diperkuat Bunda Forum Anak Kabupaten Sukabumi. Sehingga kita bisa saling menguatkan," pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI