Vaksinasi Jajaran Polres Sukabumi Kota

Minggu, 28 Februari 2021 - 05:48 WIB
Vaksinasi Jajaran Polres Sukabumi Kota
Vaksinasi Jajaran Polres Sukabumi Kota

TatarSukabumi.ID - Polisi dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polres Sukabumi Kota melaksanakan vaksinasi Covid,-19 di Klinik Pratama Polres Sukabumi Kota.

Vaksinasi ini digelar selama 3 hari dengan diikuti 336 personel Polri dan ASN yang berada di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

Kepada awak media Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni menyebut, sedikitnya 309 personel telah selesai divaksin, sementara 27 personel lain mengalami penundaan vaksin akibat sakit, komorbid dan penyintas.

"Sejak tanggal 25 sampai 27 Februari, Jajaran Polres Sukabumi Kota telah melaksanakan vaksinasi terhadap personel," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, Sabtu (27/2).

BACA JUGA : Marwan Hamami Dilantik Jadi Bupati Seperti Ini Agenda Rotasi Mutasi Pejabat Teras Sukabumi

Lebih lanjut orang nomor satu di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menegaskan, vaksinasi aman dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Usai rangkaian vaksinasi, masing-masing personel diberikan jeda waktu selama 30 menit untuk menunggu. Apakah ada reaksi atau tidak. Alhamdulillah semuanya sehat dan tidak ada yang mengalami reaksi yang signifikan," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kompol Suryo Wirawan, selaku Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota sekaligus sebagai Ketua Pelaksana kegiatan menyebut bahwa pelayanan vaksinasi terhadap PNPP dan personel Polres Sukabumi Kota tersebut terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit R. Syamsudin.

"Pelayanan kesehatan vaksinasi bagi PNPP dan personel Polres Sukabumi Kota telah selesai dengan lancar." ungkapnya.(*)

SUKABUMI TERKINI