Daihatsu Xenia Masuk Jurang di Sukabumi

Senin, 22 Februari 2021 - 12:07 WIB
Daihatsu Xenia Masuk Jurang di Sukabumi
Daihatsu Xenia Masuk Jurang di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Diduga akibat Sopir mengantuk saat berkendara, kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia bernopol B 2949 TZZ masuk jurang, Senin (22/02/2021).

Insiden kecelakaan tunggal terjunnya Xenia ke dalam jurang terjadi di Jalan Raya Cibalok RT 10/ RW 02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, mobil dikendarai oleh Deni (26) Warga Desa/Kecamatan Tegal Buleud, serta 3 penumpang lainnya yakni Yusup dan Denda Nuraeni asal Tegalbuleud dan Teti Garnewi warga Sindang Barang, Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA : Video Amatir Penyebab Pelaku Nekad Habisi Tetangga Lalu Dikubur Dibelakang Rumahnya Sendiri

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan insiden ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi dini hari tadi.

Kendaraan berangkat dari Depok dengan tujuan Tegalbuleud, Sukabumi, diduga akibat Sopir mengantuk hingga menyebabkan mobil keluar jalur masuk jurang dengan kedalaman 5 meter.

"Kendaraan masuk ke jurang sebelah kiri jalan dengan kedalaman sekitar 5 meter, kondisi kendaraan terbalik dengan roda berada di bagian atas," ujar Kapolsek Ciracap.

BACA JUGA : Tindak Lanjut Kasus Temuan Pekerja Migran Non Prosedural Asal Lombok di Sukabumi

Warga di sekitar tempat kejadian membantu evakuasi ke-4 Korban dari dalam jurang.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, Sopir dan 3 penumpang lain hanya mengalami luka ringan.

Siang ini, masih dilakukan evakuasi pengangkatan mobil dari dalam jurang oleh petugas dibantu warga sekitar.

"Sopir dan ketiga penumpang hanya mengalami luka ringan, sedangkan evakuasi kendaraan saat ini masih sedang berlangsung dengan menggunakan alat takel milik warga sekitar," ungkap Kapolsek Ciracap.(*)

SUKABUMI TERKINI