Dalam Waktu 3 Jam Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembobol Berangkas Alfamart di Sukabumi

Jumat, 08 Januari 2021 - 23:14 WIB
Dalam Waktu 3 Jam Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembobol Berangkas Alfamart di Sukabumi
Dalam Waktu 3 Jam Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembobol Berangkas Alfamart di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Hanya dalam waktu kurang dari 3 jam, Anggota Kepolisian Unit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembobol berangkas salah satu mini market di Cibadak Sukabumi, Jumat (8/1/2020).

Kesigapan Polisi berhasil membekuk 2 Pelaku pembobol Alfamart yang menjarah uang tunai dalam berangkas serta 2 bal (20 slop) rokok di Alfamart yang berada di Kampung Selamanja Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak.

Kepada awak media Kanit Reskrim Polsek Cibadak, IPDA Syafri, menyatakan saat ini Pihaknya telah menangkap 2 orang Pemuda tersangka Pelaku pembobol Alfamart berinisial I dan A.

BACA JUGA : Operasi Yustisi Jelang Vaksinasi Koramil 0702 Citamiang Sukabumi

"Kami menerima laporan sekitar pukul setengah tujuh pagi terkait pencurian berangkas di Alfamart wilayah Cibadak," kata IPDA Safri kepada TatarSukabumi.ID, Jumat (8/1).

"Kami melakukan olah TKP dan didapat petunjuk hingga kami menemukan pelakunya," sambung Dia.

"Dalam 3 jam kami melakukan pengungkapan, Pelaku 2 orang, salah satunya merupakan oknum pegawai Alfamart," ungkap Safri.

BACA JUGA : Pemburu Babi Liar 3 Hari Hilang Tersesat di Hutan TNGGP Sukabumi

Menurut Safri, jumlah kerugian uang dan barang yang di jarah kedua Pelaku masih dalam proses penghitungan oleh Pihak Perusahaan.

Hasil penyelidikan sementara, kedua Pelaku menjarah rokok sebanyak 20 slop serta membobol sejumlah uang dari dalam berangkas.

"Hasil audit dari pihak Alfamart, sejumlah uang yang diambil dari berangkas dan barang berupa rokok," terangnya.

Untuk selanjutnya aparat Kepolisian masih melakukan pengembangan kasus ini, kedua Pelaku telah diamankan di Mapolsek Cibadak.(*)