Ada Operasi Yustisi TNI Polri di Akses Masuk Kota Sukabumi

Rabu, 30 Desember 2020 - 20:17 WIB
Ada Operasi Yustisi TNI Polri di Akses Masuk Kota Sukabumi
Ada Operasi Yustisi TNI Polri di Akses Masuk Kota Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi menggelar Operasi Yustisi di akses masuk Kota Sukabumi, Rabu (30/12/2020).

Operasi gabungan di kawasan Simpang Cemerlang Jalan KH. Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi, dilaksanakan agar pengendara maupun pejalan kaki yang akan memasuki wilayah Kota Sukabumi dapat senantiasa menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Dalam operasi gabungan yang dipimpin Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana bersama Danramil Gunungpuyuh Kapten Inf Yuliadi, Petugas membagikan masker kepada masyarakat yang masih abai tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

BACA JUGA : Inilah Sejumlah Proyek Dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional Kabupaten Sukabumi

Kompol Budi kepada awak media disela operasi yustisi menyampaikan, operasi yang dilakukan di perbatasan Kota dan Kabupaten Sukabumi tersebut dilakukan secara ketat sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Operasi gabungan di perbatasan ini kami laksanakan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran wabah virus Corona di wilayah Kota Sukabumi," tegas Budi, Rabu (30/12).

Lebih jauh Kompol Budi menegaskan, operasi gabungan bersama unsur TNI merupakan bentuk sinergitas dalam perang melawan Corona sekaligus  mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah hukum Sukabumi Kota.(*)