Ketahuan! Maling Motor Apes Babak Belur Diamuk Massa di Jampang Sukabumi

Minggu, 29 November 2020 - 06:12 WIB
Ketahuan! Maling Motor Apes Babak Belur Diamuk Massa di Jampang Sukabumi
Ketahuan! Maling Motor Apes Babak Belur Diamuk Massa di Jampang Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Ketahuan hendak melarikan sepeda motor milik penjaga warung, terduga pelaku curanmor babak belur jadi bulan-bulanan warga.

Sempat terekam video saat terduga pelaku diamuk massa, selanjutnya video amatir berdurasi pendek ini menjadi viral di media sosial maupun pesan berantai di aplikasi perpesanan.

Kasus tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini terjadi pada Jumat (28/11) kemarin, di Kampung Babakan Cisuru, Desa Padajaya, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : Monyet Liar Serang Pemukiman Warga Nagrak Sukabumi

Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, kepada TatarSukabumi.ID membenarkan Polisi telah mengamankan terduga pelaku Ranmor.

"Ya pada hari ini Jum'at kemarin, sekitar pukul 13.40 WIB telah diamankan terduga pelaku pencurian sepeda motor," ujar Aah Saepul Rohman, Sabtu (29/11).

Modus Pelaku dalam melakukan kejahatannya, sambung Paur Humas Polres Sukabumi, terduga pelaku berpura - pura membeli minuman air mineral di warung Korban.

Saat Korban masuk ke dalam warung untuk mengambil barang yang di pesan, terduga pelaku berusaha melarikan sepeda motor yang terparkir di depan warung korban.

BACA JUGA : Produk Hanjeli Sukabumi Mulai Dilirik Dunia

"Terduga pelaku berupaya melarikan sepeda motor korban, yang kebetulan kunci kontak motornya tergantung," kata Aah.

Namun nahas bagi Pelaku, aksi pencurian ini sempat terlihat oleh anak pemilik warung.

Halaman Selanjutnya >>>>

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI