Kecelakaan Maut di Sukabumi 2 Pengendara Yamaha RX King Meninggal Dunia

Minggu, 22 November 2020 - 23:14 WIB
Kecelakaan Maut di Sukabumi 2 Pengendara Yamaha RX King Meninggal Dunia
Kecelakaan Maut di Sukabumi 2 Pengendara Yamaha RX King Meninggal Dunia

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan maut melibatkan Truk Hino bernopol F 9865 FC dengan sepeda motor Yamaha RX King di Purabaya Sukabumi, Minggu (22/11/2020) siang tadi.

Kecelakaan yang terjadi tepat di wilayah Kampung Cisapi RT 05/08 Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya mengakibatkan dua remaja pengguna motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID korban meninggal dunia pengendara Yamaha RX King merupakan Ar dan Fi remaja 17 tahun yang bestatus pelajar.

Korban merupakan warga Kampung Gunung Buleud, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : Wakili Jawa Barat Gadis Cantik Asal Jampang Sukabumi Juarai MTQ Tingkat Nasional

Kapolsek Purabaya, AKP Sutarna kepada Tatar Sukabumi.ID membenarkan kecelakaan maut yang terjadi sekira pukul 13.00 WIB siang tadi di wilayah hukum Polsek Purabaya Polres Sukabumi.

Kapolsek membeberkan, dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, Truk melaju dari arah Purabaya menuju arah Sukabumi.

"Tepat di tikungan Cisapi Cimerang, dari arah berlawanan datang sepeda motor RX King yang dikemudikan Ar berboncengan dengan Fi, kemudian terjadi tabrakan yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia serta sepeda motor mengalami rusak cukup parah," jelas AKP Sutarna, Minggu (22/11).

BACA JUGA : Polisi Bongkar Kasus Penanaman Pohon Ganja di Sukabumi

Masih kata Kapolsek, Petugas mengevakuasi korban ke Puskesmas Purabaya, mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di TKP.

"Kami telah berkoordinasi dengan unit Polres Sukabumi, dan untuk tindak lanjut penanganan diserahkan kepada Unit Laka Polres Sukabumi." jelasnya.(*)

SUKABUMI TERKINI