Mobil Pengangkut Logistik Pilkada Serentak 2020 Terbalik di Sukabumi

Kamis, 19 November 2020 - 18:44 WIB
Mobil Pengangkut Logistik Pilkada Serentak 2020 Terbalik di Sukabumi
Mobil Pengangkut Logistik Pilkada Serentak 2020 Terbalik di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Mobil boks pengangkut logistik Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, terguling di jalan raya Cibalok Waluran, Desa Waluran mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Kamis (19/11/2020).

Informasi yang berhasil di himpun TatarSukabumi.ID, Mobil ini mengangkut logistik Pilkada berupa berisi bilik suara dan barang logistik lain kebutuhan pencoblosan.

Rencananya logistik ini akan di kirimkan ke 3 kecamatan di wilayah Pajampangan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Tinjau Gudang Logistik KPU, Pjs Bupati Sukabumi : Tidak Ada Kebocoran dan Telah Diantisipasi dari Hama Tikus

"Belum diketahui kronologis kejadian,  namun untuk info kecelakaan benar, dapat laporan itu kendaraan mengangkut bilik suara dan logistik lainnya untuk tiga kecamatan.

"Kendaraannya terguling di jalan raya Waluran," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Brigadir Ikmal Nulhakim, kepada TatarSukabumi.ID, Kamis (19/11).

Hingga menjelang sore tadi, Petugas masih berusaha melakukan evakuasi kendaraan.

"Kondisi sopir mobil boks selamat. Untuk kendaraan tadi belum di evakuasi masih menunggu derek," tutur Ikmal.

BACA JUGA : Regulasi Perencanaan Keuangan dan Aset Desa Setiap Tahun Berubah, Setiap Desa di Sukabumi Wajib Lakukan Hal Ini

Sementara itu, daei keterangan warga sekitar, kendaraan pengangkut logistik Pilkada melaju dari arah Kiaradua menuju arah Jampang.

"Kejadiannya sekira pukul 10 lebih tadi, mobil dari arah Kiaradua menuju arah Waluran, namun di lokasi kejadian mobil terguling," ujar Neng, warga di sekitar TKP.

Masih kata Dia, kondisi medan jalan di lokasi TKP memang cukup curam, tidak sedikit kejadian kecelakaan terjadi di kawasan jalan tersebut.

"Disitu sering terjadi mobil kecelakaan, belum lama ini juga beberapa kendaraan terbalik di daerah situ." pungkasnya.(*)