2 Warga Sukabumi Meninggal Dunia Jatuh Kedalam Sumur Beracun

Minggu, 15 November 2020 - 17:44 WIB
2 Warga Sukabumi Meninggal Dunia Jatuh Kedalam Sumur Beracun
2 Warga Sukabumi Meninggal Dunia Jatuh Kedalam Sumur Beracun

TatarSukabumi.ID - 2 Pria jatuh masuk kedalam sumur yang diduga mengeluarkan gas beracun.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Cimahi Girang RT 19/RW 6, Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi, Minggu (15/11/2020).

Camat Kadudampit, Jenal Abidin kepada TatarSukabumi.ID membenarkan kasus 2 warganya yang jatuh ke dalam sumur.

"Benar telah terjadi musibah, warga masuk ke dalam sumur, saat ini di lokasi sedang proses pertolongan oleh Tim Rescue Damkar Cibadak," ungkap Jenal, Minggu (15/11).

BACA JUGA : Breaking News! Banjir dan Longsor Terjang Wilayah Pajampangan

Sementara itu, Sekretaris Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi, Syarif, mengatakan saat ini puluhan petugas Damkar tengah melakukan evakuasi terhadap korban.

"Awal laporan kita terima dari warga sekitar pukul 14.56 WIB, setelah itu tim Fire Rescue Damkar Kabupaten Sukabumi Posko II Cibadak meluncur ke lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi," ujar Syarif.

BACA JUGA : Mahasiswa Asal Bandung Ditemukan Tewas di Pantai Ujunggenteng Sukabumi

Masih kata Syarif, terdapat dua korban tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman 15 hingga 20 meter, data korban merupakan Midun (45) dan Solib (55).

Lebih jauh Syarif membeberkan, korban pertama terpeleset saat turun ke dalam sumur, teman korban berupaya menolong, namun akhirnya ikut terjatuh.

"Diduga sumur mengeluarkan gas beracun.

"Kedua korban telah berhasil di evakuasi namun kami turut berduka mereka meninggal dunia dan sudah dibawa ke RS Betha Medika Cisaat." ungkap Syarif.(*)