Anjak Priatama Sukma Pimpin Gema Keadilan Menangkan Pilkada Sukabumi Hingga Pileg 2024

Sabtu, 14 November 2020 - 18:08 WIB
Anjak Priatama Sukma Pimpin Gema Keadilan Menangkan Pilkada Sukabumi Hingga Pileg 2024
Anjak Priatama Sukma Pimpin Gema Keadilan Menangkan Pilkada Sukabumi Hingga Pileg 2024

TatarSukabumi.ID - Organisasi Sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gema Keadilan (GK) Kabupaten Sukabumi melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), Sabtu (14/11/2020).

Dalam Musda GK Kabupaten Sukabumi kali ini, secara aklamasi Anjak Priatama Sukma terpilih sebagai Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2020 - 2025.

Kepada TatarSukabumi.ID, Ketua GK Kabupaten Sukabumi terpilih menyebut ada 2 agenda penting dalam Musda Gema Keadilan Kabupaten Sukabumi.

"Musda kali ini agendanya di perpendek pertama penandatanganan komitmen sayap Partai yakni Gema Keadilan, PKS Muda dan Garuda Keadilan untuk memenangkan pasangan Marwan - Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi

"Kedua agendanya menunjuk Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Sukabumi," ujar Ketua DPD Gema Keadilan, Anjak Priatama Sukma, Sabtu (14/11/2020).

BACA JUGA : 11/11 Resmi Larangan Penggunaan Kantong Plastik di Sukabumi Berlaku

Masih kata Anjak, Petinggi Partai Keadilan Sejahtera yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi menyatakan beberapa tugas berat yang diembannya hingga masa jabatan 5 tahun mendatang.

"Tugas berat saya adalah pertama mengkonsolidasikan struktur DPD sampai akar rumput," kata Anjak.

"Tugas selanjutnya melakukan peningkatan kapasitas pengurus dan anggota," sambung Dia.

"Dan tugas ketiga adalah tetap berkontribusi kepada masyarakat," beber Anjak Priatama Sukma.

BACA JUGA : Aplikasi OSS Milik DPMPTSP Permudah Berinvestasi di Kabupaten Sukabumi

Politisi yang 2 kali menjadi wakil rakyat Kabupaten Sukabumi di Gedung DPRD Jajaway menyebut tugas penting lain Gema Keadilan adalah mendekatkan masyarakat kepada PKS.

"Survey menyatakan 86 persen masyarakat Indonesia tidak merasa dekat dengan Partai. Hanya 14 persen yang merasa dekat dengan Partai dan hanya 7 persennya masyarakat dekat dengan PKS.

"Kehadiran Gema Keadilan memiliki peran penting dalam mendekatkan masyarakat kepada PKS," tegas Anjak.

Lebih jauh Anjak menyatakan tugas lain Gema Keadilan sebagai sayap PKS adalah menjadi motor penggerak yang mengantarkan Petahana Marwan Hamami kembali menjadi Bupati Sukabumi.

Selanjutnya sambung Anjak, tugas utama Gema Keadilan adalah memastikan PKS menjadi Pemenang di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

"Kami menargetkan kemenangan di Pileg 2024 di Kabupaten Sukabumi jadi Gema Keadilan  berkewajiban memastikan PKS menang di Pileg 2024 dengan kerja politiknya yang panjang 4 tahun (dari sekarang)." tandasnya.(*)