Bappilu Tingkatkan Hasil Suara Marwan Hamami-Iyos Somantri di Dapil IV Sukabumi

Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:19 WIB
Bappilu Tingkatkan Hasil Suara Marwan Hamami-Iyos Somantri di Dapil IV Sukabumi
Bappilu Tingkatkan Hasil Suara Marwan Hamami-Iyos Somantri di Dapil IV Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami lantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) tingkat Kecamatan di daerah  pemilihan (dapil) IV meliputi Kecamatan Kadudampit, Gunungguruh, Cisaat dan Kecamatan Sukabumi, Kamis (22/10/2020).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi sekaligus Petahana Calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi memastikan Bappilu tingkat kecamatan optimal mengemban tugas memenangkan Pilkada Sukabumi 2020.

"Optimalkan raihan pengumpulan suara daerah pemilihan (dapil) IV hasilkan suara terbanyak," tegas Marwan Hamami.

BACA JUGA : Tidak Hanya Menang di Pilkada Golkar Targetkan Kader Jadi Presiden 2024

"Pengurus yang baru dilantik saya ingatkan, dalam hal tupoksi bukan hanya dicermati, namun mereka harus kerja, berjuang, menyusun perangkat pengurus dari pemenangan," sambung Dia.

"Fungsi lainnya melanjutkan pembangunan, jelas mereka harus menyampaikan sekaligus sosialisasi bagaimana melanjutkan pembangunan pada masyarakat, namanya juga pemenangan pemilu," ungkap Marwan Hamami, Kamis (22/10).

BACA JUGA : Bawaslu Mencatat 27 Kades dan 3 ASN Tersandung Kasus Selama Pilkada Sukabumi 2020

Masih kata Marwan, Bappilu harus memiliki jiwa ikhlas dalam mengemban tugas, tidak ada anggaran khusus bagi Bappilu Partai Golkar.

"Memang tidak ada anggaran, hampir semua Partai juga seperti itu, jadi orang-orang itu memang betul-betul care pada organisasi," ungkapnya.

"Amanat tanggung jawab berat, peran fungsi pengurus Bappilu kembali pada niat membangun jiwa dan semangat sebagai kader Partai Golkar, lakukan pembaharuan amanat tuntutan pembangunan berdasarkan Panca Bhakti Golongan Karya," jelasnya.

BACA JUGA : Konter HP Nyambi Jual Tramadol di Cibadak Digerebek Aparatur Desa

Ditempat yang sama, Ketua Bappilu Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan menyampaikan, sesuai aturan protokol kesehatan, untuk meminimalisir kerumunan maka acara pelantikan dibagi kedalam dua sesi.

Untuk pengurus yang baru dilantik, sambung Deni Gunawan, kegiatan ini
bukan hanya kegiatan seremonial.

"Saya ingatkan kembali agar program partai lebih di fokuskan, lebih serius dengan ketulusan dan loyalitas tinggi bahwa secara parlemen dengan 19 kursi Partai Koalisi kita harus yakin menangkan Marwan Iyos 9 Desember mendatang," ungkap Deni yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Sukabumi.(*)