Tidak Hanya Menang di Pilkada Golkar Targetkan Kader Jadi Presiden 2024

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:58 WIB
Tidak Hanya Menang di Pilkada Golkar Targetkan Kader Jadi Presiden 2024
Tidak Hanya Menang di Pilkada Golkar Targetkan Kader Jadi Presiden 2024

TatarSukabumi.ID - DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sukabumi rayakan ulang tahun ke-56 sekaligus melantik Badan Pemilihan Pemenangan Pemilu (Bappilu) daerah pemilihan 3 Sukabumi, Rabu (23/10/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami melantik Bapilcam (Badan Pemenangan tingkat Kecamatan) partai Golkar meliputi Kecamatan Cikembar, Cibadak, Cicantayan dan Kecamatan Caringin.

Acara yang di gelar di Hotel Sakinah Jl. Raya Sukabumi Batununggal KM 14 Cibadak juga dihadiri Sylvie Agustiana Derin serta Deni Gunawan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Golkar, puluhan Kader dan pengurus Partai tingkat Kecamatan.

Dalam sambutannya, Marwan Hamami yang juga merupakan Calon Bupati Petahana di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 menyatakan seluruh kader Golkar harus solid dalam memenangkan calon Bupati nomor urut 2 di Pilkada 9 Desember mendatang.

"Seluruh kader dan pengurus partai Golkar jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah, target kemenangan kembali di tahun ini," ungkap Marwan Hamami dalam pidatonya, Rabu (21/10).

BACA JUGA : Bantuan UMKM Telah Cair BRI Perketat Aturan Untuk Minimalisir Kerumunan

Usai kegiatan kepada TatarSukabumi.ID Marwan Hamami membeberkan rangkaian kegiatan hari ini.

"Pertama ulang tahun Golkar ke-56 yang kedua kita melaksanakan kegiatan Bappilu untuk pemenangan Pilkada maupun untuk nanti persiapan (Pemilu) 2024," kata Marwan.

"Jadi Bapilu ini sejak sekarang sudah terbentuk dan bekerja sampai dengan Pilpres 2024," sambung Dia.

Halaman Selanjutnya >>>>