Fakta Temu Mayat Wanita di Rumah Kontrakan Cibadak

Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:30 WIB
Fakta Temu Mayat Wanita di Rumah Kontrakan Cibadak
Fakta Temu Mayat Wanita di Rumah Kontrakan Cibadak

TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi hingga saat ini masih mendalami kasus temu mayat wanita di dalam sebuah rumah kontrakan.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, jenazah wanita diketahui berinisial I usia 26 tahun Kp. Pasir Tugu, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Jenazah korban ditemukan sekira pukul 20.30 WIB, Senin (19/10) tadi malam di rumah kontrakan Kampung Babakan Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak.

BACA JUGA : Ungkap Kasus Curanmor, Motor yang Hilang Dua Kali Itu Berhasil Kembali Ditemukan Polres Sukabumi Kota

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso kepada awak media menyatakan Tim Inafis Polres Sukabumi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

"Seorang wanita ditemukan meninggal dunia didalam rumah kontrakan selanjutnya kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian," ujar Kompol Hadi.

Dari penelusuran awak media di TKP, sebelum diketahui tewas, ada saksi mata yang menyebut sempat melihat Pria di kontrakan yang di huni korban.

BACA JUGA : Program Bantuan UMKM Kembali di Buka Kantor Desa Diserbu Masyarakat

"keterangan saksi sedang kami dalami, kita sedang tindak lanjuti informasi itu," ujar Hadi.

Disinggung kondisi jenazah saat di temukan, Kapolsek Cibadak menyatakan ada luka di tangan Korban.

Korban ditemukan dalam posisi terlentang, mukanya tertutup bantal, ada luka di tangan. Di samping (tubuh) korban ditemukan pisau," jelasnya.(*)